Sukses

Fashion

Ingin Tampil Bagai Putri? Bisa!

1. Bustie


Di Mirror-mirror terlihat Snow White memakai bustie berhiaskan detail yang cantik. Aktris Anggun Cipta juga selalu terlihat mengenakan bustie untuk acara apapun. Menurutnya, mamakai bustie membuat ia merasa seperti perempuan yang cantik dan menawan. Selain bisa mempercantik bentuk badan, bustie ini bisa di padu-padankan dengan ragam outfit.

 2. Sheer Thing


Bahan sheer membuat gayamu terlihat feminin dan stunning. Juntaian rok panjang Murberry bisa menampilkan gaya “wah” dan berkesan casual jika dipadankan dengan atasan kaos. Tidak perlu memakai rok untuk untuk gaya lebih maskulin, kamu bisa memainkan satu tone warna gelap pada padu-padanmu. Agar tidak terkesan polos, tambahkan akseoris bold agar gayamu terlihat lebih catchy.

3. Bubble


Di jaman masa kecilmu, pasti kamu menyukai pakaian Snow white. Bentuknya yang memukau bisa tampilan lengan balon akan terlihat sangat manis. Aplikasi lengan balon juga membuat tampilan plaid mu terlihat outstanding dan sangat “cute“pastinya.

4. Lace


Lace telah menjadi ciri khas sensualital perempuan. Kesan elegan dan sexy terpancar dengan memakai dress lace cantik. Tekstur yang menarik juga menambah kesan feminin, padukan dengan ragam aksesori bahan renda atau satin. Keindahan detail lace diterjemahkan oleh street style untuk menjadi lebih wearable.

5. Cute Ribbon


Penggunaan pita bisa memberikan tampilan playful. Gaya berpakaian kemejamu bisa terlihat manis dengan tambahan pita dan pastinya akan membuat kamu tampil lebih bergaya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading