Sukses

Fashion

Siap Ganti Gaya Dandan?

Next

Floral Element


Brand Mango yang berasal dari Spanyol kembali hadir. Menampilkan koleksi terbarunya dengan rangkaian motif floral dengan background palet gelap yang terinspirasi dari bentuk keindahan hutan. Paduan pemakaian bahan sleek yang dikombinasikan dengan denim, membuat perpaduan gaya romantis dan maskulin. Beragam pilihan seperti dress, top, celana dengan digital print floral bisa menjadi pilihanmu untuk tampil stylish.

 

Uma Wang For Swatch


Sebagai salah satu icon jam fashion ternama dunia, Swatch meluncurkan koleksi terbaru hasil kolaborasi dengan designer ternama Cina yaitu Uma Wang. Ia menampilkan ilustrasi pada bagian jam serta meambahkan aplikasi bordir dari benang emas, yang membuat bentuk keseluruhan jam terlihat cantik dan berkelas. Design yang di sampaikan Uma Wang Jam sebagai bentuk komunikasi yang berarti dan pentingnya setiap detik pada kehidupan.

 

Next

 

Let’s Get Urban!


Koleksi Camel active untuk Spring/Summer 2012 menggunakan warna biru royal, nila, warna tinta, khaki, nuansa militer, dan nuansa zaitun yang menonjolkan kesan vintage dan antik. Tampilan ini didukung dengan pemilihan bahan katun, gabardine, kanvas dan linen yang membuat nyaman, ringan, dan fungsional.

Segmen jaket kali ini menawarkan variasi yang beragam dengan sentuhan kancing corozzo berwarna cognac, mempunyai potongan yang lebih pendek, dan lebih terkesan rapi.  Inovasi dari kombinasi mantel dan jaket menggunakan katun dibagian luar dan sutra parasut untuk bagian dalam.

Tema penjelajah ini semakin dikuatkan dengan bahan rajut khas musim panas yang ringan bergaya awak kapal selam dan kerah yang menggunakan syal dilengkapi variasi crew-neck cuts yang lebih lebar. Segmen celana panjang mengedepankan gaya busana kerja dengan tampilan yang lebih santai dan modern melalui potongan pinggul dan kaki yang lebih ramping. Warna natural klasik yang tertuang dalam chino menguatkan kesan kasual yang sedikit kasar. Detil dari chino ini patut dijadikan perhatian dengan lipatan dan banded inner waist yang terlihat seperti hasil jahitan tangan yang sudah kuno.

 

“Conquering The City As An Urban Jungle!" -Diane von Furstenberg and Yvan Mispelaere-

“She is a beautiful illusion, creating a reality that is all her own”. DVF meluncurkan koleksi Pre-Fall nya dengan hasrat, kembali ke jaman urban, kebebasan, dan era pemberontakan. Dengan perpaduan gaya 60’an dan gaya rock star 80’an, ia menampilkan koleksi dengan tampilan menggoda, playful dan berani.
Dengan gaya khasnya yang tidak pernah membosankan, Dvf memiliki keinginan untuk pemilihan bahan yang lebih baik tiap koleksinya. Membuat kamu bisa tampil effortless dan timeless. Selain itu kamu bisa mehentakan kaki cantikmu dengan kitten heels dalam warna ruby reds, kelly greens, cobalt blues dan regal golds
Permainan palet gelap, pemakaian aplikasi sequins mengkilap yang dikombinasikan dengan tweed, membuat para perempuan nyaman dalam berpakaian dengan ladylike jackets. Permaian detail, pemakaian bahan yang lembut, leather, pleats, dan layered chiffons dengan lace.

 

Next

Track and Tux Spring/Summer 2012

 

Gaya sporty dan androgyny menjadi tema koleksi pertama Alex[a]lexa’s. Diciptakan oleh Monique Natalia Soeriaatmadja dan diluncurkan pada Spring/Summer 2012 dengan pengaruh sentuhan gaya sporty dan tampilan yang sophistication merangkai koleksi ini tampil stand out.

Adanya aksen Garis pada celana Alex[a]lexa’s menjadikan ilusi mata yang membuat para perempuan tampil langsing. Ia memakai penggunaan bahan seperti linen, cotton voile, dan satin sifon. Pemilihan bahan yang nyaman juga menjadi pilihan tepat bagi para perempuan dalam beraktifitas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading