Sukses

Fashion

Yes, Semua Orang Bisa Jadi Princess! Mau?

Prom night is on the way! Kesempatan buat seru-seruan bareng temen-temen di acara prom cuma sekali seumur hidup loh, so kamu harus tampil semaksimal mungkin dari ujung kaki sampai kepala. Dari mulai make-up, rambut, dress sampai sepatu yang mau dipakai harus udah disiapin bener-bener. Dan satu yang nggak mungkin dilewatin.. wajah mulus kamu yang bebas dari masalah! Sayang dong kalau penampilan kamu udah keren tapi ternyata kulit kamu terlihat kusam atau berjerawat?

Kamu harus merawat wajah kamu juga dengan dua langkah awal ala Pond’s. Step 1, bersihkan muka kamu dengan Pond’s Facial Foam yang mampu mengangkat kotoran secara menyeluruh. Step 2, lengkapi perawatan dasar dengan Ponds White Beauty Cream untuk melindungi wajah kamu agar tidak kusam dan senantiasa putih merona.

Nah, soal fashion & make up, FIMELAgirl.com bekerjasama dengan Pond’s bakal ngebantu kamu dan Happening Gank kamu untuk jadi Pond’s Prom Princess! Happening Gank yang terpilih akan ngedapetin serangkaian kegiatan dan hadiah seru! Gank kamu bakalan dapet Make-up Workshop bareng MAC, pastinya kamu jadi nggak perlu bingung lagi nyari make-up artist karena bisa dandan sendiri buat ke prom. Kamu juga bakal dapetin kelas khusus Hair Styling, seru kan? Selain itu, ada Girly Beauty Session di Ponds Institute Jakarta, nah ini yang paling wajib! Di sini kamu bakal diajarin gimana caranya buat dapetin wajah happening yang bebas dari jerawat dan terlihat lebih cerah. Ditambah lagi fashion makeover plus photoshoot bareng FIMELAgirl dan tentunya paket produk & perawatan lengkap dari Pond’s selama 3 bulan! Wow!

Gimana cara ikutannya? Gampang banget! Click here for the details. Lima Happening Gank yang beruntung akan dipilih jadi pemenang Pond’s Prom Princess, maybe you and your Happening Gank will be one of it. Let’s make your prom dreams happen!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading