Sukses

Fashion

GagaPanda, Most Wanted Fashion Item!

Next

Hello Nicopanda


 Lane Crawford Hong Kong menjadi lokasi yang dipilih oleh Nicola Formichetti untuk peluncuran Pop-up Shop miliknya, Nicopanda Invasion. Toko yang akan dibuka mulai 31 Mei 2012 ini dipenuhi dengan barang dan produk Nicopanda dari mulai aksesori, kartu, buku agenda sampai aksesori untuk iPhone. Tidak hanya itu, Nicopanda juga akan dipajang sebagai manekin, boneka besar seukuran manusia, dan dekorasi interior. Formichetti juga memamerkan hasil karyanya berupa head piece yang terinspirasi dari Lady Gaga.

Aplikasi Digital Christian Louboutin Untuk iPhone dan IPod Touch!


Bagi penggila Christian Louboutin di seluruh dunia, saat ini kamu bisa menikmati aplikasi digital terbaru dan pertama kalinya dari Louboutin. Dengan menggunakan iPhone dan iPod touch, kamu bisa mengetahui beragam informasi tentang sepatu sol merah ini! Aplikasi ini menyediakan rangkaian koleksi Christian Louboutin, lokasi butik, berita ter-upadate, video, dan bahkan kamu bisa melihat 20 sketsa tangan Louboutin untuk edisi perayaan 20 tahun Louboutin! Well, saatnya mengunduh, Fimelova!

 

Next

 

Lacoste L!ve


Koleksi Fall/Winter 2012 Lacoste berkolaborasi dengan ilustrator Micah Lidberg asal Amerika. Micah memasukkan beberapa elemen yang sudah dikenal masyarakat dan menuangkan goresan tangannya dalam Lacoste L!ve capsule collection. Ia menggambarkan hal-hal kesukaannya di masa kecil, yaitu dinosaurus, hutan, unicorn, dan limited edition sepatu Rene dengan animal print. “I want make a collection that was for the young at heart” ucap Micah. Kini, Fimelova bisa menambah koleksi tas, sepatu, T-shirt spesial dari Micah.

New Brands Collections From Optik Seis


Optik Seis menampilkan koleksi terbaru dari lima label yaitu, Calvin Klein Jeans, DVF, Valentino, Salvatore Ferragamo, dan Coach. Fashion show dimulai dengan menampilkan koleksi terbaru Calvin Klein Jeans dan DVF. Lalu sunglasess dari Valentino dan Salvatore Ferragamo . Para model tampil cantik dalam balutan busana Sisca Tjong dengan bahan chiffon transparan dan berpalet lembut, menimbulkan kesan feminin, romantis, dan dramatis. Uniknya, saat menampilkan koleksi Coach eyewear, model berjalan di catwalk dengan topeng putih misterius. 

 

Next

 

Bye Bye, Smelly!


Pelembut pakaian Downy, meluncurkan varian terbarunya, yaitu Downy Innocence yang menggunakan teknologi  PMC (Perfume Micro Capsule). Teknologi PMC ini bekerja dalam tiga lapisan kain seperti layaknya parfum, sehingga mampu mengikat wewangian pada kain, bertahan lebih lama, walaupun disimpan di dalam lemari. Jika pakaian terkena gesekan pada saat dipakai, kapsul mikro yang tersimpan akan pecah dan mengeluarkan wangi parfum yang tahan lebih lama. Kini Fimelova, tidak perlu cemas akan bau tidak sedap pada pakaianmu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading