Sukses

Fashion

Perayaan 15 Tahun The Baguette Bag!

Next

Back to The Baguette


Fendi memproduksi kembali 6 desain klasik terfavorit dari tas andalannya, The Baguette, untuk merayakan 15 tahun kesuksesan tas ini. The Baguette sempat dipopulerkan oleh Carrie Bradshaw, karakter utama dalam serial Sex and The City, yang dimainkan oleh Sarah Jessica Parker pada awal penayangannya tahun 1998. Sampai saat ini The Baguette telah memiliki lebih dari 1000 desain berbeda. Tas klasik ini sudah mulai dijual tanggal 1 Juni 2012 kemarin bersamaan dengan dirilisnya buku "Fendi Baguette".

Lacoste L!ve- Polar Pop


Tema Polar Pop didedikasikan untuk perempuan yang menyukai tantangan. Lacoste menampilkan perasaan keberanian itu dalam busana berpalet pastel dan celana denim berwarna soft. Gaya androgyny dan berjiwa muda juga ditampilkan dalam koleksi “Library lovestory” dengan Jaket Harrington, atasan bermotif, beige sweater, satchel bag, dan sepatu keds. Now, you ready go to the library with style!

 

Next

 Let’s Paint The Town!

 


Kate Spade Fall/Winter 2012 terinspirasi “Cour d'honneur at Paris, Palais Royal” yang menceritakan keindahan kota Paris. Kate Spade hadir dengan warna-warna vibran yang memanjakan mata. Koleksi “Paint The Town” terinspirasi goresan gambar abstrak di kanvas dengan serangkaian warna cerah, silk T-shirt, celana panjang berwarna cerah, dan cardigan motif abstrak. It’s perfect for the office day!. Untuk gaya effortlessly chic  hadir “Joie de vivre” dengan denim berwarna emas metalik, classic trench coat dan playful cocktail party print. Sementara, “Spot On” meluncurkan serangkaian koleksi motif polkadot hitam putih. Saatnya menambah koleksi lemarimu, Fimelova!

Rendez-Vous Collection

Diane Von Furstenberg meluncurkan koleksi Fall 2012 dengan tema Rendez-Vous. Diane menyebut koleksinya kali ini sebagai penggabungan glamor dan effortless. Didominasi dengan warna-warna gelap seperti obsidian, scarlet red, dark lapis dan penggunaan bahan velvet, satin serta sequins, koleksi DVF diumpamakan sebagai malam yang misterius penuh dengan pantulan cahaya dan bayangan. Koleksi terdiri dari narrow dress, pencil skirt, tailored jacket, bordeaux kimono pants dan blouse.

Next

CFDA Winner 2012


Mary-Kate dan Ashley Olsen berhasil meraih penghargaan “Womenswear Designer of The Year” di ajang Council of Fashion Designers of America (CFDA) awards 2012. Kakak beradik kembar itu mendapatkan penghargaan atas label The Row yang mereka dirikan.

Berikut daftar pemenang Council of Fashion Designers of America (CFDA) awards 2012:

1. Womenswear Designer of the Year: Ashley Olsen and Mary-Kate Olsen of The Row

2. Menswear Designer of the Year: Billy Reid

3. Accessories Designer of the Year: Reed Krakoff

4. Swarovski Award for Emerging Talent in Womenswear: Joseph Altuzarra

5. Swarovksi Award for Emerging Talent in Menswear: Phillip Lim

6. Swarovski Award for Emerging Talent in Accessories: Tabitha Simmons

7. Geoffrey Beene Lifetime Achievement Award: Tommy Hilfiger

8. International Award: Rei Kawakubo

9. Founders Award, in honor of Eleanor Lambert: Andrew Rosen

10. Media Award, in honor of Eugenia Sheppard: Scott Schuman and Garance Doré

11. Fashion Icon Award: Johnny Depp

Best Dress Mtv Movie Award 2012

Emma Watson adorable dan fun dalam balutan busana Brood dengan motif geometrik. Sebagai peraih “Movie of The Year”, Kristen Stewart tampil edgy dan glam dalam perpaduan warna silver dan garis-garis berpalet neon. Sementara Emma Stone terlihat cute menggunakan Marin Grand dress. Crystal Reed yang bermain di film "Crazy Stupid Love" mengenakan gaun dari koleksi Issa London.

 



Emma Watson adorable dan fun dalam balutan busana Brood dengan motif geometrik. Sebagai peraih “Movie of The Year”, Kristen Stewart tampil edgy dan glam dalam perpaduan warna silver dan garis-garis berpalet neon. Sementara Emma Stone terlihat cute menggunakan Marin Grand dress. Crystal Reed yang bermain di film "Crazy Stupid Love" mengenakan gaun dari koleksi Issa London.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading