Sukses

Fashion

Jimmy Choo & The Devilish Panda Print.

Next

Pruitt Power!

Karya Rob dikenal bergaya pop art dengan sentuhan Andy Warhol dan berpalet cerah. Tanpa menghilangkan estetika glam ala Jimmy Choo, Rob menampilkan desain yang fun dan edgy. Ia merancang berbagai sepatu, tas, dan small leather good dengan motif zebra, angel and devil panda prints. Rangkaian koleksi ini bisa kamu dapatkan di butik Jimmy Choo pada bulan November 2012 mendatang.

Karl Lagerfeld Makeup Line

 

Bagi kamu pecinta Karl Lagerfeld, Creative Director rumah mode Chanel, kali ini ia meluncurkan 17 rangkaian makeup berkolaborasi dengan Shu Uemura. Karl terlibat langsung dalam pembuatan kemasan dan pemilihan warna makeup. Karl Lagerfeld for Shu Uemura ini akan diluncurkan di 400 gerai Shu Uemura dan dijual secara online pada bulan November 2012. It's a limited edition cosmetics line from Karl, so don’t miss it, Fimelova!

Next

X Mango Touch

The Neon Collection hadir dalam rangkaian tas berwarna fluoride, slip on shoes with heels, dan i-Phone case. Selain memanjakan mata, warna ini juga membuat tampilanmu lebih catchy dan fun! The Silver Collection menampilkan rigid maxi bag, laptop case, dan slippers shoes yang bergaya simpel dalam palet silver sehingga mudah dipadupadankandengan fashion item lainnya. Untuk kamu yang ingin bergaya maskulin, Mango juga meluncurkan clutch bag with chain and bracelet berwarna gelap. Siap bergaya sesuai dengan karaktermu? Mango is your choice. 

The Ten Year Anniversary Fun Party

 

"Here is a song for everybody in fashion that I love and who has helped me fulfil my dream. I love you," ucap Alber Elbaz dalam acara perayaan sepuluh tahun LANVIN. Lagu “Que Sera Sera” dinyanyikannya malam itu dan dilanjutkan dengan peluncuran koleksi Winter 2012  bertema “Ode to a Decade of Modernity”. Pemilihan bahan, permainan potongan model, dan gaya futuristik memamerkan kecantikan dan kekuatan karakter dari perempuan Lanvin seperti yang digambarkan oleh Alber Elbaz sejak tahun 2002.
Perayaan yang meriah dihadiri oleh para selebritis, termasuk Tilda Swinton, Pharrell Williams, Mika, Jessica Alba, Dita Von Teese, Maggie Cheung, Nathalie Baye, dan Patricia Kaas. Well, Happy ten year Anniversary LANVIN!

Next

June and Julia Meets Fashion Bloggers

June and Julia label sepatu asal Bandung, kembali meluncurkan koleksi terbarunya. Kali ini June and Julia bekerja sama dengan beberapa blogger untuk menghasilkan sepatu dengan beragam gaya! Hasil kolaborasi Anastasia Siantar dituangkan dalam bentuk heels boots dengan bahan kulit hitam, sementara Sonia Eryka memilih wedges angkle boots yang bergaya rock. Kesan mewah ditampilkan oleh blogger Michelle Koesnadi yang feminin dalam bentuk wedges berbahan velvet dan tali berpalet emas. Kakak beradik Elle dan Jess Yamada bergaya Oxford angkle boots. Pemilik blog 'A Little Princess', Veren Lee tampil super cute dengan wedges berwarna merah beraksen pita sebagai pemanis. June, sang pemilik label, juga meluncurkan slipper berpalet silver, cocok untuk kamu yang ingin tampil maskulin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading