Sukses

Fashion

Terbaru Dari Louis Vuitton, Topshop & Muhammad Ali!

Next

Hello The Champion!

“Kami memilih Muhammad Ali karena ia yang memiliki kepribadian yang mengagumkan sebagai seorang artis, duta sosial, pembicara politik dan menjadi legenda dalam dunia tinju”, ucap CEO Louis Vuitton, Yves Carcelle. Berlokasi di rumah Ali sendiri, iklan ini memiliki konsep ia sedang melihat cucunya memakai sarung tinju dan berdiri tegak seakan menunggu untuk memasuki area ring pertandingan. Ad campaign ini hadir dengan tagline “Some stars show you the way”.

Jameela Jamil Launches Fashion Line

Presenter asal London, Jameela Jamil meluncurkan fashion line bernama JAM. Ia menampilkan rancangannya bergaya retro dan feminin yang dituang dalam permainan motif floral, jumpers, dress, dan blouse. ‘’I wanted to make a collection that women would feel beautiful in every season”, ucap Jameela tentang koleksinya. Kamu bisa membelinya secara online di situs www.very.co.uk.

Next

Topshop Meet JW Anderson

Retail pertokoan terbesar di Inggris, Topshop, akan berkolaborasi dengan desainer muda JW Anderson. Desainer asal Irlandia dan lulusan London Collage of Fashion ini akan merancang Capsule Collection yang akan diluncurkan pada September 2012 mendatang. Ia terkenal dengan busana berpotongan rapi dan maskulin, "I am very excited to collaborate with Topshop. It gives me the opportunity to reach a much wider audience with my designs”, ucap Anderson. Can’t wait for next September!


Anya Hindmarch Now in Singapore


Anya Hindmarch label asal London, Inggris yang terkenal dengan tas kanvas bertuliskan ”Stop using plastic bags”, kini akan segera hadir di pertokoan Takashimaya, Singapura, pada Agustus 2012. Anya Hindmarch telah berdiri sejak tahun 1989 dan telah membuka lebih dari 54 butik di belahan dunia. Kini ia sedang bersiap membuka gerai terbarunya di Aoyama, Tokyo. So Fimelova, siap terbang ke negeri tetangga untuk membeli koleksi terbaru?

Next

Hermès Enamel Print

Ingin tampil bergaya hanya memakai aksesori? Hermès Enamel Spring/Summer 2012 bisa menjadi pilihanmu. Serangkaian koleksi gelang Hermès dalam tampil dalam warna-warna cerah dan motif yang memanjakan mata. Cukup dipadukan dengan dress cantik, kini kamu bisa tampil memesona!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading