Sukses

Fashion

Kanye West Berpaling Dari Kim & Beralih ke Model?

Next

 

25 Magazine

Anja Rubik akan meluncurkan majalah baru bernama 25. Untuk peluncuran edisi pertamanya, Anja bekerjasama dengan Kanye West membuat video promo bertema eroticism, sesuai dengan issue yang diangkat. Fotografer dan sutradara Barnaby Roper ikut ambil bagian dalam proyek super cool ini. “It’s not pornographic, but it’s very sensual”, kata Anja Rubik.

Next

 

Ashley Greene for DKNY

Ashley Greene terpilih menjadi model terbaru kampanye DKNY untuk koleksi Fall 2012. Koleksi ditujukan untuk city girl yang gaya, tangguh namun tetap sweet, cantik dan pintar serta terbiasa dengan hiruk pikuk kota New York yang tidak pernah sepi. Kampanye kali ini sedikit mengambil sisi kehidupan pribadi Ashley Greene sebagai penduduk NYC. She looks so pretty!

Next


 

South Park Marc

Marc Jacobs diabadikan menjadi boneka setelah November tahun lalu sempat menjadi bintang tamu serial South Park. Boneka dengan nama Muscle Man Marc sudah mulai dijual secara online dan tentunya di butik Marc Jacobs. Boneka disesuaikan dengan penampilan Marc ketika muncul di serial ini, shirtless dan bertato. Marc juga mendesain T-shirts dengan gambar karakter utama South Park; Eric Cartman, Randy Marsh dan Butters Scotch.

Next

 

Chanel New Vintage

Chanel Couture Show for Fall/Winter is on its way! Karl Lagerfeld mendesain sendiri kartu undangan untuk show-nya kali ini. Dengan undangan bergambar Coco Chanel semasa muda dan tulisan “New Vintage”, membuat orang semakin penasaran dengan konsep show yang akan diangkat oleh Karl. Will it be like Vintage Paris? Cannot wait to see the show!

Next


 

Ricci It Bag

Nina Ricci meluncurkan koleksi tas terbarunya bernama The La Rue yang terispirasi dari jalanan kota Paris. Artistic Director dari Nina Ricci, Peter Copping menjelaskan, desain tas dibuat fungsional dengan detail kulit, lining berwarna powder pink, model yang simpel dan tetap mempertahankan ciri khas dari Nina Ricci, yaitu girly dan sophisticated. Tas yang disebut sebagai “IT-Bag” ini akan mulai dijual bulan September 2012.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading