Sukses

Fashion

Dolce & Gabbana dan Havaianas Naik Pangkat!

Next

Missoni Loves Havaianas

Havaianas kembali berkolaborasi dengan Missoni untuk mini koleksi 2012. Untuk merayakan peluncuran Missoni Havaianas dan juga ulang tahun Havaianas yang ke-50, diadakan Evening Delight di Lucy In The Sky, Jakarta, 12 Juli 2012 lalu. Selain menyediakan sweet snacks, cocktails, cupcakes dengan hiasan miniatur sendal Missoni Havaianas, disediakan juga manicure gratis oleh OPI. Missoni Havaianas meluncurkan rubber sandal dengan pattern unik dan colorful, sesuai dengan ciri khas dari label Missoni. Model Slim Missoni Rachel Black tersedia di Universo Plaza Senayan, Jakarta, dan Universo Seminyak, Bali, untuk penggemar Havaianas di Indonesia. Gotta have one!

 

Next Page: Moschino Pre Fall 2012 Collection Presentation

 

Next

 

 

Moschino Pre Fall 2012 Collection Presentation

Moschino Singapura mengadakan presentasi koleksi terbarunya Selasa, 10 Juli 2012, kemarin pada acara Tea & Fashion Series 2012 di Grand Hyatt, Jakarta. Koleksi terdiri dari beberapa dress feminin dalam permainan warna merah, putih, hitam, dan trompe l’oeil pattern. Acara ini merupakan treatment khusus untuk para pecinta brand Moschino yang belum bisa memperoleh koleksi Moschino di Indonesia. Let’s hoping for Moschino Indonesia store in the future. Finger cross!

 

Next Page: Hermes at Olympic

 

Next

 

 

Hermes at Olympic

Tidak mau ketinggalan untuk memeriahkan Olimpiade 2012 di London bulan depan, Hermes merancang baju untuk tim atlet berkuda dari negara asal mereka, Prancis. For your information, nama Hermes merupakan nama salah satu dewa Olympian di Yunani. Maybe this is the reason why Hermes wants to join the fashionable Olympic at the first place!

 

Next Page: Dolce & Gabbana Couture

 

Next

 

 

Dolce & Gabbana Couture

Dolce & Gabbana meluncurkan couture collection untuk pertama kalinya musim ini. Diadakan di Taormina, Italia, fashion show hanya dihadiri oleh empat media dan beberapa klien khusus seperti Scarlett Johansson dan Stephanie Seymour. Para undangan tidak boleh mengambil gambar ketika acara berlangsung. Menurut wartawan The Telegraph, Lisa Armstrong, Koleksi terdiri dari 73 pakaian yang terinspirasi dari film The Sicilian dengan penggunaan bahan lace dan hand-painted floral prints. What an exclusive show from an exclusive brand!

 

Next Page: Kate Moss for George Michael

 

Next

 

 

Kate Moss for George Michael

George Michael yang vakum dari dunia musik sejak tahun 2004, rencananya akan kembali dengan video terbarunya yang akan release pada tanggal 12 Agustus 2012 nanti. Single terbaru George Michael berjudul White Light. What’s hot from this video? Kate Moss will be in it! Sebelumnya Kate pernah menjadi model video klip The White Stripes yang berjudul I Just Don’t Know What To Do With Myself. Di video ini Kate melakukan pole dancing dan tampil sangat seksi, apakah Kate akan tampil lebih seksi di video George? We’ll see!


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading