Sukses

Fashion

Mana Lebih Gaya, Duran Duran vs Beyonce?

Next

Duran Duran - Girl Panic

Video yang berdurasi sekitar sembilan menit ini menampilkan model papan atas seperti Naomi Campbell, yang berperan sebagai frontwoman band Duran-Duran, Simon Le Bon, dan Cindy Crawford sebagai bassist, John Taylo. Sementara Helena Christensen sebagai Roger Taylor, Eva Herzigova sebagai Nick Rhodes, sang keyboardist, dan Yasmin, istri dari Simon Le Bon, juga berpartisipasi menjadi Andy Taylor dalam video ini.

Deretan dress karya desainer ternama dikenakan para model dalam tampilan rock and roll ala Duran Duran. Rumah mode Dolce & Gabbana, Thierry Mugler, Christian Louboutin, Roberto Cavalli, Ann Demeulemeester, Giles, dan Balmain berhasil menampilkan busana sesuai dengan karakter mereka masing-masing.

Next

Lady Gaga - Judas

Totalnya penampilan Lady Gaga selalu memperlihatkan gaya yang nyentrik dan quirky dari selebriti lainnya. Hasil styling Nicola Formichetti pada video Judas ini menampilkan sisi maskulin dan gothic Lady Gaga. Meskipun tampil misterius dan berpalet gelap, Lady Gaga tetap bergaya stylish. Ia mengenakan desain dari Christian Lacroix, Alaxander McQueen, dan Sally LaPointe. Bahkan mahkota Lady Gaga di video ini laku terjual di eBay seharga $ 18.000!

Next

Florence + The Machine - Shake It Out

Tampilannya yang bergaya elegan dan vintage berhasil menjadi inspirasi bagi beberapa desainer. Seperti Karl Lagerfeld yang langsung turun tangan menjadi fotografer Florence untuk cover Vogue Japan pada bulan Oktober 2011 dan performance fashion show Chanel Spring 2012. Frida Giannini creative director Gucci, mengatakan Florence menginspirasi koleksinya untuk Fall 2011 lalu dan Gucci juga menjadi desainer untuk kostum summer tour-nya.

Dalam video ini, empat gaun panjang rancangan Valentino dan Elie Saab berhasil membuat total look-nya terlihat stunning dan klasik!

Next

Beyonce - Run The World

Video hasil arahan Francis Lawrence yang juga menyutradarai video Lady Gaga 'Bad Romance', berhasil menampilkan karya yang memukau dan super stylish. Beyonce menari dalam beragam busana desainer ternama. Ia tampil memakai maxi dress Givenchy couture pada adegan merantai hewan liar di padang pasir. Pada awal menari, ia memakai Alexander McQueen, lalu berganti scene memakai Norma Kamali fringe shorts yang dipadukan dengan fur vest. Beyonce juga tampil sexy dan chic dalam Emilio Pucci dress berwarna kuning. Dilanjutkan tampil maskulin dengan bodysuit hitam Norma Kamali, berganti futuristik dengan mirror mosaic dress Gareth Pugh, dan edgy black dress Jean Paul Gaultier couture. What can we say about Beyonce in “Run the world”? Fierce!

Next

Rihanna - S & M 

Suspenders, latex bondage costume, bunny ears? check S & M from Rihanna! Pemakaian material latex dan pilihan warna neon membuat penampilan Rihanna terlihat playful dan catchy. Print dress dan bodysuit bermotif polkadot mengingatkan kita pada era 90-an.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading