Sukses

Fashion

Ready To Wear Olympic Look, Yes or No?

Next

 “Call Me La Chamelon”

Lady Gaga will make her movie debut! Ia akan berperan sebagai La Chamelon dalam film Machete Kills arahan sutradara Robert Rodriguez. Film ini merupakan kelanjutan dari Machete (2010). Di sini Lady Gaga akan beradu akting dengan beberapa nama besar seperti Danny Trejo, Jessica Alba, Mel Gibson, dan Vanessa Hudgens. Can’t wait for Gaga movie!

Next

 

She's One of London Most Iconic Stars!

Beberapa model ikonik asal London seperti Kate Moss, Naomi Campbell, Lily Cole, Stella Tennant, Lily Donaldson, dan Georgia May Jagger akan tampil di runway untuk penutupan Olimpiade pada 12 Agustus 2012 mendatang. Para model ini akan berjalan memakai karya desainer terbaik London, yaitu Stella McCartney, Vivienne Westwood dan Sarah Burton for Alexander McQueen. Dan playlist acara tersebut akan dimeriahkan oleh David Bowie.

Sementara pada pembukaan Olimpiade, performance arahan Creative Director Danny Boyle para penari tampil memakai kostum yang sesuai dengan tren setiap dekade hingga tahun 2012. Seperti tahun 90’an dimana Prodigy menjadi ikon musik pada era tersebut dan mereka tampil memakai busana ala Punk. Nama-nama dan tokoh-tokoh tenar dari bidang entertainment Inggris seperti James Bond, Mr. Bean, Paul McCartney dari The Beatles hingga desainer ternama Stella McCartney semua turut ambil bagian!

Next

 

adidas x Opening Ceremony

Dalam rangka Olimpiade London 2012 dan pembukaan Opening Ceremony pertama kalinya di London, Inggris. Label ini meluncurkan capsulle collection Fall/Winter 2013 yang berkolaborasi dengan. adidas. Hasil kerja sama mereka, menampilkan koleksi yang bergaya urban dan casual ini. Tercipta dari perpaduan tampilan bersepeda dan renang di tahun 90’an. Fimelova bisa tampil manis dengan sleek body con dress, halter tops, atau peplum dress. Let’s get sport and playful look!

Next

 

Karl’s Going For Gold, Silver and Bronze 

Creative director rumah mode Chanel, Karl Lagerfeld kembali meluncurkan serangkaian busana ready to wear yang berkerja sama dengan Miss Selfridges. Dengan tema Olimpiade dan berlokasi di toko Miss Selfridge Oxford street, cocktail party ini berlangsung dengan meriah. Turut dimeriahkan oleh fashionista seperti, Daphne Guiness, Jefferson Hack, Edie Campbell, Poppy Delevigne hingga fotografer Mario Testino. Tentu saja koleksinya hadir dengan sentuhan khas Karl. Walaupun didominasi oleh palet monokromatik, emas, perak hingga bronze, kamu tetap bisa bergaya chic dan seksi.

Next

 

Little Miss Stella

Stella McCartney meluncurkan capsule children wear collection dan buku yang terinspirasi oleh karakter Little Miss Stella. Keduanya akan hadir pada bulan Agustus 2012. Koleksi busana meliputi T-shirt, jumper, piyama, tas, baby clothes. Juga tersedia, satu set pulpen yang dapat digunakan di atas kain, sehingga sang buah hati bisa menggambar dengan bebas di kaos. Sementara itu, buku yang Stella  terbitkan berisi ilustrasi karya ilustrator Adam Hargeaves di tahun 2006 dan berkisah tentang Little Miss Stella.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading