Sukses

Fashion

Q & A: Tips Fashion Lawan Perut Buncit & Lengan Besar!

Next

Q: Kulitku gelap, tapi aku suka warna pastel. Bagaimana cara memadupadankan busana warna pastel tapi nggak bikin kulitku terlihat kusam?

 Astri Dimita, 25 tahun

A: Warna kuning, hijau, dan orange pastel cocok untuk kamu yang berkulit gelap. Sebaiknya hindari pastel berwarna pink, biru, dan ungu. Karena akan membuat kulitmu terlihat lebih hitam.

Khairiyyah Sari, Style Consultant

Next

Q: Dengan tinggiku 160 cm, model busana apa yang harus dihindari buat orang berperut buncit dan berlengan besar?

Idola, 28 tahun.

A: Say no to bodycon dress! Sebisa mungkin menghindari baju yang terlalu pas di badan. Daripada terkesan memaksa, tiru gaya Victoria Beckham dengan memakai peplum dress. Potongan pada bagian pinggang membantu menyamarkan bagian perut. Selain itu, hindari dress tanpa lengan dan lengan beraksen puff. Untuk cocktail dress, pilih dress berkerah sabrina lalu dipadukan rok klok, so simple and chic!

Barli Asmara, Fashion Desainer

Next

Q: Kira-kira tren busana tahun ini yang bisa diaplikasikan buat perempuan berjilbab seperti apa?

Prita Widiasti, 30 tahun

A: Trouser Maison Martin Margiela is perfect. Celana bermodel pipa ini cocok untuk dikenakan perempuan berjilbab. Selain tampilan kamu terlihat sopan, celana ini juga mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai atasan. Kamu juga tidak perlu khawatir bagian pinggang ke bawah terlihat menonjol. Untuk tampil feminin, pilih rok panjang berwarna cerah Jill Sander. Dengan potongannya yang unik, kamu terlihat tampil stunning! Selamat mencoba, Fimelova.

Anandia Putri, Desainer IKYK

Next

Q: Aku selalu memakai busana berwarna hitam. Kira-kira busana berpalet hitam yang cocok dipakai pada acara di siang hari seperti apa?

Martiana Ningrum, 22 Tahun

A: Pilih dress berpotongan simpel dengan bahan yang santai. Baby doll atau flare dress cantik, cocok untuk tampilan di siang hari tanpa terlihat berlebihan.

Monica Hapsari, Fashion Stylist

Next

 Q: Aku lagi suka pouch yang menggunakan bahan daur ulang, dengan model yang stylish dan simpel. Cari dimana ya?

Arin Safira, 18 tahun.

A: Cek koleksi Dyrt (Do You Recycle Too?), label ini memakai bahan billboard vinyl bekas yang diolah menjadi berbagai aksesori yang keren dan wearable, salah satunya pouch. Label Oja juga meluncurkan clutch yang memakai bahan daur ulang plastik. Karya Oja menampilkan desain maskulin dengan hiasan studded.

Media Friesna, Fashion Editor

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading