Sukses

Fashion

Cara Hemat Belanja Lingerie Stylish nan Seksi!

Untuk trend terbarunya ini, La Senza meluncurkan sederet koleksi dengan balutan motif animal print dan floral pattern. Buat pecinta animal print, kamu bisa koleksi berbagai produknya mulai dari bra, panty, sleepwear hingga casual wear. And, not just an ordinary print, koleksi La Senza kali ini juga dihias dengan detail cantik seperti sequins, lace, bow dan rhinestone. Sedangkan untuk koleksi floral pattern-nya, kamu akan dimanjakan dengan warna-warna cerah seperti pink, ungu dan biru. Dan untuk menyambut bulan Ramadhan, La Senza pun mengeluarkan koleksi khusus dengan warna-warna ungu dan dark blue yang dihiasi dengan lace-lace cantik.

Tidak hanya motifnya yang trendy dan fashionable, semua produk La Senza ini bisa menjadi sahabat baik tiap perempuan. Mau pilih desain Perfectly me dengan inovasi lightly lined dan removable push up dan 7 ways use? Atau Hello Sugar Bra yang bisa bikin kamu terlihat seksi dengan 4 tingkat level push up bra? Well, apapun pilihan kamu, dijamin desain-desain cantik dari La Senza ini bisa membuat perempuan makin terlihat sexy dan fashionable.

Buat kamu yang ingin mengetahui informasi terbaru dari La Senza, kamu bisa mendapatkannya di fan page La Senza di www.facebook.com/lasenzaindonesia atau follow twitter @LasenzaInd , dengan menjadi fan, kamu akan mendapat banyak keuntungan. Mulai dari update koleksi terbaru, event terkini dan juga special voucher untuk bisa berbelanja di butik La Senza.

Untuk para Fimelova yang ingin mendapatkan voucher potongan belanja dari La Senza senilai Rp50.000,- Dapat mencetak artikel ini dan membawanya ke butik-butik La Senza terdekat. Penawaran ini berlaku sampai tanggal 31 Agustus 2012. So, what are you waiting for, Ladies? Grab them while it lasts!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading