Sukses

Fashion

BREAKING NEWS: Lady Gaga Kembali Memilih Tex Saverio!

lady gaga fame tex saverio

Siang tadi, Tex Saverio tiba-tiba saja meng-update akun twitternya dengan kalimat ini: “THE FIRST EVER BLACK PERFUME: LADY GAGA "FAME" in Tex Saverio @ladygaga loves her IndonesianLilMons. RT it guys. http://youtu.be/qwGE-mhfigA Tidak lama kemudian Tex me-retweet tweet sang manajer yang baru saja mengunggah foto adegan di mana hasil rancangan Tex Saverio digunakan: “Thank you! "@JoeSaverio: THE FIRST EVER BLACK PERFUME: @ladygaga "FAME" in @TexSaverio http://bit.ly/NkIVt5"

WOW! Another great news coming from our proud young designer, Tex Saverio! Benar saja, ternyata Tex diam-diam kembali bekerja sama dengan sang Mother Monster, Lady Gaga. Kali ini Tex kembali membalut tubuh Gaga dengan rancangannya sendiri untuk dipakai dalam iklan kampanye untuk parfum terbaru Gaga, Fame.  

Tahun lalu, Tex sempat mencuri kehebohan banyak orang dengan gaun yang dipakai langsung oleh Gaga dalam majalah Harper’s Bazaar Amerika edisi Mei 2011. Gaun rancangannya ini spesial terpilih bersama gaun rancangan 6 desainer ternama dunia lainnya, seperti Thiery Mugler, Alexander McQueen, Versace, Dior, dan juga Francesco Scognamiglio. Dan tahun ini, desainer yang baru berusia 28 ini muncul dengan rancangan terbarunya, lagi, dengan Lady Gaga.

 

Nah, beruntung FIMELA berkesempatan langsung mewawancarai sang desainer untuk berbagi cerita di balik project terbarunya dengan Lady Gaga ini. Just for you, Fimelova!

Bagaimana ceritanya bisa sampai bajumu yang terpilih untuk dipakai dalam iklan parfum terbaru Lady Gaga ini? Kira-kira kapan tepatnya kamu dihubungi langsung untuk project ini?

Sudah cukup lama, sekitar awal tahun 2012. Komunikasi antara tim saya dan tim Lady Gaga terus terjalin, jadi seringkali ketika ada projek-projek special, mereka akan menghubungi untuk ikut berpartisipasi. Buat saya seorang designer pemula, ini merupakan suatu kebanggaan bisa dipercaya oleh seorang Lady Gaga, yang notabene bisa meminta designer manapun di dunia untuk “mendandani” dirinya.

Ada berapa baju yang dipersiapkan saat itu? Dan berapa yang akhirnya terpilih tampil di iklannya?

Ada 2 sebenarnya. Tapi mungkin karena ada sedikit perubahan, jadi hanya satu yang bisa cocok dengan konsep videonya.

Konsep rancangannya kali ini seperti apa?

Liquid. Mereka ingin Gaga terlihat seperti memakai bahan liquid yang membalut badannya.

Ada kendala selama menjalankan project ini?

Waktu. Waktu kerja kami hanya 2-3 hari. Dari konsep, ide, pencarian material, riset teknik, eksekusi, sampai finishing, semua harus selesai dalam 2x24jam. Tapi buat kami di sini, sudah mulai terbiasa sih kalau sama tim Gaga, mereka sangat professional, jadi sayapun dituntut untuk professional dan sigap, tidak boleh lamban baik dari segi kreatifitas dan produktivitas. Dan yang paling utama, harus orisinil dan give more than expected!

Next project dengan Mother Monster?

Kalau yang ini no comment dulu boleh ya, hehehe..

 

Two words for you, Tex: SUPER COOL! Sepertinya usaha dan kerja keras Tex Saverio ini patut menjadi inspirasi bagi banyak desainer muda untuk terus berkarya semaksimal mungkin. We can’t wait for the next projects, Tex!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading