Sukses

Fashion

Apakah Kamu Akan Pakai Kaos Kaki Bahan Kulit Warna Metalik Seperti Lansiran SS13 Prada?

prada spring summer 2013

Saat fashion show Prada Spring Summer 2013 beberapa hari lalu, dunia fashion dikejutkan dengan koleksi yang dilansir, terutama sepatu.

Banyak mengeluarkan platform dengan hiasan 'unik', bukan hanya sepatu sandal dengan ornamen yang menjadi perhatian. Tapi kaos kaki metalik dengan bahan kulit yang membuat saya bertanya-tanya.

Apakah akan kita lihat dipakai oleh para style influencer? Apakah sebegitu mengejutkannya sehingga rasanya nggak mungkin diaplikasikan ke tampilan gaya?

Kalau membahas soal aneh, mungkin dua tahun yang lalu kalau ada yang menyebutkan "sneakers wedges" kita akan mengernyitkan dahi dan berkomentar, "Nggak mungkin dipakai!" atau "Aneh banget!" Tapi yang terjadi, sekarang sneakers wedges sudah menjadi salah satu pilihan alas kaki favorit para fashionista.

Sebenarnya, kalau saya boleh berpendapat, fashion itu ada faktor berani mencoba dan kebiasaan. SeringĀ  coba berbagai item fashion yang tadinya nggak pernah kita lirik, bisa membantu kita untuk tahu dan memperluas wawasan mana yang cocok untuk dipakai mana yang tidak. Dan faktor kebiasaan juga menentukan, lho. Sering lihat kemunculan suatu item fashion di internet atau media lainnya, bisa membuat sesuatu yang tadinya aneh jadi nggak aneh lagi, cuma karena sering lihat. Then, when it started making sense, keanehan tersebut sudah nggak jadi masalah lagi. Make sense?

Maybe, sebentar lagi kita akan mulai terbiasa dengan menggunakan platform dengan kaos kaki kulit metalik. Never say never, FImelova!

Kalau kamu, kira-kira akan pakai kaos kaki kulit seperti lansiran Prada di atas?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading