Sukses

Fashion

Victoria Secret Kembali Membuat Karlie Kloss dan 39 Model Tampil Seksi!

Next

Victoria's Secret

Victoria’s Secret annual fashion show kembali lagi! Runway tahunan yang selalu dinanti ini bak menjadi barometer popularitas model-model. If you’re on Victoria’s Secret, you ARE popular, or you are GOING TO BE popular. Ada yang datang, ada juga yang pergi. Tahun ini menandakan hilangnya Miranda Kerr dari jejeran malaikat.

Enam tema ditampilkan untuk menunjukkan koleksi-koleksi terbaru, yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa. Selain perempuan-perempuan cantik yang berjalan di runway, imajinasi yang ditimbulkan oleh setiap pakaian dalam mewah juga menjadi topik utama Victoria’s Secret. Tema-tema itu antara lain British Invasion, Birds of Paradise, Parisian Nights, Shipwrecked, Snow Angels, dan PINK Network. Sebanyak 67 busana dibawakan oleh 40 model. Tentu yang selalu menarik adalah kreasi-kreasi ornamen sayap yang dipakai oleh para model (sebanyak 26 desain sayap muncul di panggung malam itu). Well, siapa saja Angels yang menjadi perhatian malam itu? Click the next page!

Next

Adriana Lima

Adriana Lima

Di antara Angels yang lain, Adriana memang paling banyak makan asam garam di panggung Victoria’s Secret Show. Tahun ini, Adriana berhasil bikin penonton tak berpaling ketika ia dipercaya membawakan pakaian dalam bertema Pearly Queen dengan tampilan sporty. Sekitar 3000 pearl button mempercantik busana yang dipakainya. Victoria’s Secret fashion show seakan tidak sah, tanpa kehadirannya.

Next

Lily

Lily Aldridge

Lily membawakan koleksi bergaya tartan dengan napas punk rock, dilengkapi sayap  yang eye-catching di tema British Invansion. Model berumur 27 tahun ini juga tampil flawless saat membawakan bra bertabur berlian.

Next

Behati Prinsloo

Behati Prinsloo

Tunangan Adam Levine ini tampil “garang” membawakan pakaian dalam hitam yang terlihat seperti prajurit Inggris lengkap dengan sayap hitam megahnya. Adam yang berdiri menyambut Behati di runway, seakan menggantikan tugas Orlando Bloom yang mungkin tidak akan pernah terlihat lagi di runway Victoria’s Secret.

Next

Karlie Kloss

Karlie Kloss

Tiga penampilan stunning yet seductive dari Karlie Kloss membawakan koleksi terbaru The Victoria’s Secret. Di tema Snow Angels, tubuh Karlie ditutupi banyak glitter, sheer, dan skin-tight catsuit seperti yang pernah dipakai oleh Jennifer Lopez atau Britney Spears. Karlie semakin memperkuat pesonanya sebagai salah satu Angels.

Next

Candice Swanepoel

Candice Swanepoel

Mengikuti jejak seniornya seperti Miranda Kerr, Tyra Banks, Gisele Bundchen, Heidi, Klum dan lainnya, model berumur 25 tahun ini didapuk membawakan koleksi jutaan dollar yang selalu menjadi highlights di tiap show. Dengan percaya diri, Candice berhasil membawakan ‘Fantasy Bra’ senilai USD 10 juta. It’s the highlight of her career as an angel, of course.

Next

Cara Delevingne

Cara Delevingne

Melakukan debut sebagai salah satu angel di runway Victoria’s Secret tahun lalu, kehadiran Cara kembali tahun ini semakin membuktikan bahwa ia tidak hanya mampu tampil quirky. Ia juga mampu tampil sexy!

Next

Behind the scene

Persiapan para Angels sebelum tampil seksi di atas panggung.

Keseruan di atas panggung tentu hasil hiruk pikuk di belakang panggung. That’s where the ‘ordinary models’ berubah menjadi ‘malaikat.’ Salah satu bagian paling seru dari show tahunan ini, tentu kehebohan di belakang panggung yang bisa dinikmati di akun-akun media sosial para angels.

Next

Taylor Swift

The performers

Victoria’s Secret akan garing tanpa musisi-musisi yang menemani setiap langkah para angels. Tahun ini line up diisi oleh Fall Out Boy, Great Big World, Neon Jungle dan Taylor Swift. Khusus untuk Taylor, dengan postur menjulang, dia sebenarnya sangat cocok menjadi salah satu angel di runway.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading