Sukses

Fashion

Ini Dia, Tempat Belanja Fashion Items Terbesar dan Terlengkap di Jakarta!

H&M di Grand Indonesia menjadi salah satu toko yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya, seluruh barang terlengkap hanya akan tersedia di H&M Grand Indonesia. Kami cukup beruntung dapat mengintip terlebih dahulu isi toko yang sebesar 3.900 meter ini. Berlokasi di area East Mall, H&M dibagi menjadi dua lantai yaitu lantai G untuk pakaian wanita sementara lantai UG untuk pakaian anak-anak dan lelaki. 

Ada yang berbeda dengan H&M yang terbaru ini, keluasan toko dan atmosfir nyaman terasa kental ketika memasuki toko. Kalau di H&M sebelumnya hanya ada koleksi anak-anak, remaja, hingga dewasa kini H&M menyediakan koleksi khusus untuk maternity, sportswear, dan plus size. Buat kamu yang memiliki tubuh plus size dan pengin tampil stylish? Just go to the store! Karena koleksi plus size ini hanya tersedia di H&M Grand Indonesia. 

Tak lengkap rasanya kalau kami tak membahas koleksi Spring/Summer 2014 dari H&M. Koleksi Spring kali ini menghadirkan atasan dengan detail satchel, blouse, hingga bucket bag. Fimelova, sempat melihat pilihan Editor kami untuk koleksi H&M x Isabel Marant beberapa waktu lalu? Kali ini, kami akan tampilkan lagi beberapa items H&M favorit pilihan kami:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading