Sukses

Fashion

Paula Mendoza, Desainer Aksesori Favorit Pilihan Beyonce

Paula Mendoza, ya, namanya mungkin memang belum terdengar familiar di telinga kamu, Fimelova, tetapi aksesori buatan desainer asal Kolombia ini sudah dipakai oleh the diva Beyonce. Sempat melihat video klip Beyonce yang berjudul "XO"? Di salah satu scene saat Beyonce menaiki roller coaster, ia memakai beberapa kalung garapan Paula. Pretty much amazing, right?

Dulunya, Paula adalah mantan jurnalis yang kemudian mulai menyukai merancang aksesori. Bahkan, Paula pergi ke Peru untuk mempelajari lebih lanjut dunia keterampilan membuat aksesori. Rich, raw, bold, and timeless, empat ciri tersebut menggambarkan ciri khas aksesori dari Paula. Nuansa estetika dan kesan glamor kental terlihat di tiap-tiap aksesori yang Paula buat. Inspirasi-inspirasi Paula juga kebanyakan datang dari tempat asalnya, yaitu Kolombia. Sumber batu emerald asli yang berasal dari Kolombia jadi satu alasan mengapa Paula menjadikan negara asalnya sebagai tempat yang memberinya inspirasi dalam hal membuat aksesori. Uniknya, Ia selalu memakai batu-batuan dan emas yang berasal dari Kolombia.

That's what makes her design is different. Walau desain koleksinya baru mencapai tiga season, Paula dapat menjual aksesorinya lewat situs Net-a-Porter untuk pertama kalinya dalam musim ini. And it's really happened, sesuai apa yang dimaui seorang Paula Mendoza.

Sumber foto: www.paulamendoza.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading