Sukses

Fashion

Fashion Spread: 4 Gaya Fashionable Agni Pratistha Nantikan Si Buah Hati

Next

Mencoba bergaya formal saat hamil? Tak masalah. Coba pilih dress dengan detail ruffle pada bagian depan. Aksen ruffle ini terlihat menonjol, Agni pun jadi terlihat lebih stunning dengan dress berwarna abu-abu. Dengan dress ini, you don’t need much accessory untuk dapatkan penampilan yang lebih stunning.

Dress by: Jeffry Tan

 

Next

Atasan peplum populer di kalangan ibu hamil yang ingin terlihat stylish. Apalagi, detail A-line membuat perut terlihat lebih leluasa. Pilih atasan peplum sesuai warna favorit kamu dan tak usah perbanyak aksesori untuk menimbulkan kesan lebih simpel dan minimalis.

Top by: Stella McCartney - The Papilion

Next

What can be more glamorous than wearing a detail crop top? Untuk menonjolkan bagian perut hamil, kami memilih crop top dengan detail bunga pada bagian kanan. Ditambah rok maxi berwarna hitam dan sentuhan aksesori berwarna gold menambah kesan elegan seorang Agni Pratistha. Siapa sangka, crop top untuk Ibu hamil bisa sekeren ini, kan.

Top by: Fbudi, Accessories by: Michael Kors, Skirt by: Loft20

Next

Sportsluxe adalah trend yang jadi populer sekali sejak tahun lalu. Kaus lengan panjang dengan motif garis-garis dipadankan dengan rok maxi sheer plus sneakers, bisa jadi mix and match untuk gaya sportluxe Ibu hamil.

Top by: Michael Kors, Skirt by: Loft20

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading