Sukses

Fashion

Mix and Match Celana Putih untuk Gaya Kasual Saat Bulan Ramadhan

wideleg

Celana yang sudah terkenal di Indonesia dengan nama kulot ini kembali hadir di New York Fashion Week, Spring 2014. Mulai dari desainer Alexander Wang, Emporio Armani, hingga Proenza Schouler menghidupkan kembali wide-leg pants dengan potongan dan bahan yang lebih sleek!

What we love the most adalah Michael Kors yang memperkenalkan Wide-Leg Whites, sentuhan warna putih pada celana ini terlihat sophisticated. Padu padankan dengan sky high heels, karena semakin semampai tinggimu, semakin cocok dengan celana yang berkain lebar dan besar ini. Pilihlah wide-leg whites yang berpinggang tinggi, agar pinggangmu tidak terbuka. Cari blouse yang pas dengan badan dan dimasukkan ke dalam celana agar membuat tubuhmu lebih bersiluet.

Kamu juga bisa memadumadankan wide-leg whites dengan crop blazer yang santai atau sekadar kemeja yang simpel. Tapi, pastikan bahan yang kamu gunakan menyerap keringat seperti katun ya, Fimelova. Jangan lupa tambahkan aksesori seperti statement necklace untuk menyempurnakan penampilanmu. Sudah banyak selebriti yang menggunakan must have item ini, di antaranya adalah Eva Longoria, Victoria Beckham, dan Milla Jovovich.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading