Sukses

Fashion

'Social Catwalk' Dari Top Shop di London Fashion Week, Pekan Ini!

topshopunique2014

Di musim ke-27 di fashion week, brand highstreet asal London, Topshop kembali membuat terobosan. Langsung setelah runway show berakhir, fans dan fashionista seluruh dunia bisa mengakses dan melakukan diskusi aktif tentang koleksi spring summer 2015 itu di sosial media.

Instagram dan Facebook dipilih menjadi dua platform media sosial yang nantinya penggemar brand ini, termasuk para fashion editor, menjadi satu secara global.

Lewat media sosial pula, koleksi ini akan dibahas melalui sudut pandang berbeda-beda. Yang diharapkan akan makin mampu menggaungkan koleksi terbaru ini secara universal. Nggak heran jika langkah ini menjadi semacam 'social catwalk.'

Media sosial yang menjadi begitu besar beberapa tahun terakhir, menjadi pengaruh tersendiri bagi dunia fashion. Karena itulah, melakukan presentasi show di berbagai platform sangat penting bagi fashion brand di era digital. Well of course, tim FIMELA.com juga hadir secara langsung untuk melihat koleksi ini dipaparkan di sebuah bangunan bertema industrial, di kawasan King Cross yang terkenal.

Berbicara mengenai fashion show yang bisa diakses dengan cepat, dan lewat platform media sosial paling berpengaruh secara global, maka Topshop adalah pionirnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading