Sukses

Fashion

Please Welcome! Linda Farrow Eyewear at Optik Seis Jakarta

Jakarta Fimelova, apakah kamu termasuk fashionista yang hobi mengoleksi kacamata? Kalau begitu, kamu wajib mengunjungi Optik Seis yang ada di Plaza Senayan dan juga Plaza Indonesia, Jakarta. Salah satu brand kacamata ternama di dunia, Linda Farrow, kini sudah bisa melengkapi anggunnya penampilanmu.

Linda Farrow, adalah salah satu brand kacamata mewah yang berdiri di sekitaran tahun 1970. Brand kacamata mewah ini mendapatkan hati para stylish people in London dan juga kalangan jet setinternasional dengan mudah. Kok bisa? Jawabannya karena Linda Farrow bisa menampilkan sesuatu yang tidak dimiliki oleh para pesaingnya.

Awalnya, Linda adalah seorang fashion designer, tapi dia melihat satu celah di mana kacamata bisa melengkapi fashion dengan sempurna. Linda Farrow-lah yang mempelopori kacamata hitam sebagai must have fashion item. Sebuah eksperimen yang tidak mengenal kata lelah selama hampir empat puluh tahun berdiri hanya untuk menghasilkan sebuah masterpiece. Linda Farrow menjadi pelopor untuk banyak style yang masih jadi tren hingga sekarang.

Saat ini, inovasi yang diusung oleh Linda Farrow tetap segar untuk dinikmati Fimelova. Berkolaborasi dengan banyak desainer semakin membawa Linda Farrow menjadi brand yang paling banyak diminati kini. Dengan tidak lupa untuk tetap menjaga nilai-nilai lawas tapi dibumbui dengan prespektif baru membuat koleksi Linda Farrow semakin menemukan keunggulan, eksklusivitas, dan juga gayanya.

Linda Farrow selalu berusaha untuk menciptakan produk-produk yang inovatif tapi tetap berpegang teguh pada kemewahan desain. Linda sangat memahami mode kacamata yang sedang tren sekaligus mampu meramalkan apa yang menjadi tren di musim depan. Hal inilah yang kemudian menjadikannya istimewa.

Koleksi Linda Farrow terbagi menjadi dua kategori: Linda Farrow dan Linda Farrow Gallery. Linda Farrow sendiri adalah semua produk paling unggul yang pernah dibuat oleh Linda Farrow Ccollection, karena semua itemnya adalah handmade dengan menggunakan bahan super mewah. Seperti asetat yang dipoles dengan sempurna, titanium terbaik, lapisan emas 24 karat, dan berbagai kulit eksotis seperti kulit buaya, stingray, dan piton. Ditambah dengan detail yang begitu menarik menjadikan Linda Farrow semakin menginspirasi.

Linda Farrow Gallery adalah hasil dari kolaborasi kreatif dengan banyak desainer terkenal dunia. Tentu saja dengan nilai artistik dan juga estetika mereka masing-masing, baik dari segi kemewahan dan show-stopping sunglasses. Desainer yang saat ini bergabung dengan Linda Farrow Gallery antara lain The Row, Oscar de la Renta, Alexander Wang, Matthew Williamson, Agent Provocateur, Dries Van Noten, Kris Van Assche, Erdem, Prabal Gurung, Jeremy Scott, Phillip Lim, Boris Bidjan Saberi, Kokon ke Zai, Peter Pilotto, Nicholas Kirkwood dan Walter Van Beirendonck.

Kirana Larasati dan kacamata Jeremy Scott for Linda Farrow

Kirana Larasati dan kacamata Jeremy Scott for Linda Farrow �facebook.com/optikseis

Sejak pertengahan Juli lalu, beragam koleksi unik dari Linda Farrow dan juga Linda Farrow Gallery sudah bisa kamu nikmati di Plaza Senayan dan juga Plaza Indonesia. Bahkan, artis cantik Kirana Larasati juga sudah menjatuhkan cintanya pada salah satu kacamata super stylish with futuristic design yakni Jeremy Scott for Linda Farrow yang memiliki gagang unik berbentuk senjata. Don�t miss your favorite collection of Linda Farrow, Fimelova. Stop by and grab it fast!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading