Sukses

Fashion

Brand Fashion Retail Ternama Asal Inggris Buka Gerai Terbesar Kedua di New York

Next

Wajah-wajah ternama seperti Beyonce hingga Cara Delevingne terlihat di acara pembukaan gerai TOPSHOP/TOPMAN yang terbesar kedua di dunia ini (5/11). Sir Philip Green, chairman dari Arcadia Group –Termasuk TOPSHOP dan TOPMAN— membuka acara yang menampilkan suguhan panggung dari Lionel Richie, Jessie J hingga Nick Jonas.

Di gerai terbaru terdapat tiga lantai yang dikhususkan untuk TOPSHOP. Lantai pertama menjual produk spesial seperti runaway unique line, boutique dan trend terbaru dari aksesori hingga pakaian. TOPSHOP Beauty juga terletak di lantai pertama dengan (pastinya) dilengkapi Make Up Consultans expert. Beranjak ke lantai dua, terdapat koleksi denim, causal pieces, knitwear dan outwear. Lantai ketiga hadir untuk para pencinta sepatu. Yang lainnya yaitu lantai dasar ternyata dikhusukan untuk TOPMAN. Spesial menyambut pembukaan gerai, TOPMAN mengeluarkan 80 desain esklusif yang dijual di sana.

Next

Yang menarik, gerai ini juga menghadirkan tim fashion experts yang bisa memberikan kepuasan bagi pelanggan. Mereka nantinya akan menjelaskan soal trend terbaru hingga memberikan style advice. TOPSHOP dan TOPMAN bahkan memberikan jasa mengubah pakaian yang sesuai kenyamanan pelanggan. Setelah diubah, produk tadi nantinya akan dikirimkan langsung ke alamat pelanggan.

Selain menghadirkan tim fashion expert, gerai ini juga memenuhi kebutuhan pelanggan akan kamar ganti yang lebih luas. Sekitar 50 kamar ganti terbesar di empat lantai dengan disertai kaca 360 derajat. Ditambah tombol untuk memanggil penjaga toko guna meminta size yang sesuai dengan pelangan.

Dengan koleksi yang lengkap dan pelayanan yang membuat nyaman para pelanggan, pastinya gerai terbaru TOPSHOP/TOPMAN ini akan menjadi gerai tersibuk kedua di dunia. Congratulations!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading