Sukses

Fashion

High School Girls Search

Jakarta Banyak wanita memang memulai memperhatikan penampilan saat mereka menginjak usia remaja. Di usia ini mereka mulai merawat diri dan belajar memakai makeup agar penampilan mereka tampak semakin menarik dan cantik.

Nah. Maybelline memahami keinginan untuk tampil menarik dari para remaja putri. Untuk itulah Maybelline menggelar pencarian wajah Maybelline, “Maybelline Girls Search”. Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para remaja putri Indonesia yang memiliki karakter smartconfident, cantik dan aktif dan menginspirasi mereka agar lebih berani untuk bermimpi dan mengejar mimpi-mimpinya dengan penuh percaya diri.

Nominasi dilakukan oleh teman-teman sekolah peserta sendiri. Jadi, tidak hanya smart, percaya diri, dan trendy yang akan terpilih, tapi juga yang menginspirasi dan banyak disukai oleh teman-teman sekolahnya.

20 finalis yang terpilih akan dikarantina selama 3 hari pada tanggal 5-7 Desember 2014. Dari 20 finalis ini akan dipilih 10 Maybelline Girls pada acara puncak di Year End Party. Untuk menunjukkan keseriusannya, Maybelline melibatkan beberapa pakar ternama di berbagai bidang seperti fotografi, public speaking, dan kecantikan sebagai juri untuk memilih 10 Maybelline Girls dari SMA di Indonesia.

10 pemenang yang terpilih akan menjadi Maybelline New York Talent di Indonesia selama setahun. Tidak hanya itu saja, mereka juga akan mendapatkan uang tunai senilai 3 juta rupiah, VIP invitation berbagai event gathering Maybelline dan juga free makeup selama setahun dan hadiah menarik lainnya!

Acara puncak Maybelline Girl Search ini bernama Year End Street Fashion Party yang merupakan the 1st signature event oleh Maybelline akan akan diadakan pada 7 Desember 2014, pukul 19.00 WIB, di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta. Acara ini juga turut dihadiri oleh beberapa bintang seperti Brand Ambassador MNYVelove Vexia dan Make Up artist MNYRyan Ogilvy. Tidak hanya itu saja, acara ini juga akan turut dimeriahkan oleh penampilan istimewa dari Petra Sihombing & Verrel Bramasta. Kontes ini selanjutnya akan menjadi annual platform bagi Maybelline New York di Indonesia untuk terus memberikan apresiasi terhadap remaja putri Indonesia yang cantik dan memiliki aspirasi tinggi.

Jika ingin turut menyaksikan keseruan acara ini, kamu bisa amu bisa membeli tiket melalui Arletha (0813 1511 8972). Karena tiket yang tersedia terbatas, so get yours now and come wearing your best pastel colors outfits. See you there!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading