Sukses

Fashion

Lebih Senior Dari Hermes, Brand Delvaux Sedang Jadi Incaran Para Kolektor Tas Mewah

Jakarta Begitu menyebutkan nama Birkin, City, dan Alexa, rasanya sudah tak asing lagi di telinga kita. Tas keluaran Hermes, Balenciaga, dan Mulberry tersebut merupakan tiga tas paling iconic dan menjadi best-seller masing-masing brand. FYI, tas Birkin yang diproduksi sebanyak 70.000 buah per tahun ini juga menjadi tas favorit para selebriti (herannya lagi sampai harus ada yang mengantri di waiting list hanya untuk mendapatkan sebuah Birkin). Bahkan sampai ada yang mengoleksi berbagai macam warna, seperti Kim Kardashian dan Victoria Beckham. Soal harga, tak usah ditanyakan lagi. Semua sudah tahu kalau harga sebuah Birkin bisa dibandingkan dengan harga sebuah rumah.

Bagaimana  dengan nama Le Brillant? Pernah dengar?  Kalau Delvaux? Nggak banyak yang tahu kalau brand tas Delvaux usianya lebih tua 8 tahun dari Hermes, dan Le Brillant adalah model tas yang pernah dikeluarkan oleh brand asal Belgia ini di tahun 1958. Walaupun sudah berdiri selama seabad, rupanya Delvaux tetap mempertahankan ciri khasnya lewat 6 model utama yang diciptakan sejak tahun 1950-an. Variasinya dibuat dalam bermacam-macam warna supaya penggemarnya tak bosan. Salah satu hal yang menakjubkan, Delvaux adalahsupplier tas resmi untuk keluarga Kerajaan Belgia sejak tahun 1883 hingga saat ini. Modelnya sangat khas dan klasik, flap-nya dihiasi logam tanpa detail  yang berlebihan. Ada yang bentuknya tote, ada juga yang selempang. Harganya memang mahal, namun tak semahal Birkin, Fimelova.

Belakangan ini, selebriti juga menjadikan Delvaux sebagai salah satu ‘it’ brand favorit mereka. Yang paling sering terlihat memakainya adalah Olivia Palermo. Here, we’ve got some of the shots from them!

Rihanna with Brillant Bag

Zanita Whitington with Madame Bag

Olivia Palermo with Tempete Bag

Sienna Miller with Madame Bag

Janne Keltner de Valle with Brillant Bag

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading