Sukses

Fashion

Milan Fashion Week: Pesta Warna Pastel di Show Prada Fall 2015

Jakarta Saat memasuki venue, para undangan diajak menjelajahi dunia imajinasi Miuccia Prada. Ruangan diubah menjadi sebuah kotak pastel. Warna pink dan hijau muda mendominasi. Lalu, mulailah mereka bespekulasi . Pasalnya, show Prada musim lalu sangat bertolak belakang dengan set kali ini. Saat  model pertama memasuki runway,  belum terlihat betul akan seperti apa koleksi Prada.

Namun, ketika deretan model lain mulai bergantian memasuki area runway, makin terlihat kalau Miuccia sedang bermain dengan warna pastel, dan siluet feminin yang berstruktur tegas. Apalagi lagu pengiring show kali ini juga bertema Disney. Sebuah perpaduan yang pas untuk menunjukkan sisi dramatis Prada.

Miuccia Prada, Sang Creative Director, memang terkenal sebagai desainer yang hobi bermain dengan warna dan perpaduan eksentrik tak terduga (masih ingat dengan koleksi Prada musim Spring 2014 lalu, bralet di atas sporty dress dan perpaduan cantik rhinestone?).

Soal siluet,  Prada masih setia dengan garis desainnya yang klasik, hanya permainan warna saja yang membuatnya terlihat dinamis. Lewat hal tersebut, Prada seakan seperti bermain dengan musim panas dan bukan musim dingin. Tak ada long coat, jas dan celana panjang berpotongan lurus saja yang terlihat dengan gaya preppy. Sesekali statement dress muncul dan dipadukan dengan aksen bros dan batu-batuan.

Selain itu, tatanan rambut para model cukup menarik perhatian. Ponytail tinggi lalu rambut dijepit kearah samping dengan jepit bebatuan. Untuk makeup, kesan natural sengaja dibuat agar pusat perhatian tertuju ke bagian outfit. Kami memprediksi, deretan koleksi ini akan menjadi salah satu tren paling dicari musim depan.

What's On Fimela
Loading