Sukses

Fashion

Masih Ingat Nicole Richie? Dia Kembali dan Makin Stylish

Jakarta Tidak terasa hampir satu dekade setelah reality show “The Simple Life” tayang pertama kali. Saat itu nama Paris Hilton dan Nicole Richie melambung tinggi. Beberapa tahun kemudian, hanya nama Nicole yang terus naik berkat kebolehannya ‘bermain’ dengan fashion.

Namun, begitulah industri fashion, ada nama-nama baru yang lebih segar, yang lama bisa saja terlupakan. Apalagi jika ia tak suka berevolusi. Bukanlah tidak mungkin namanya hilang. Tidak sampai terjadi pada Nicole Richie, tapi jujur saja kalau Nicole memang sempat meredup. Khususnya ketika ada nama-nama baru seperti Alexa Chung, Rihanna, dan Cara Delevingne yang sekarang selalu dijadikan patokan bergaya banyak fashionista.

Tapi, toh Nicole nggak mau berlama-lama berada di belakang. Tahun lalu ia muncul lagi lewat reality show terbaru “Candidly Nicole”, yang menampilkan kesibukannya sehari-hari sebagai sosialita, fashionista dan businesswoman. Nicole juga mengubah rambutnya jadi pink belum lama ini (sebelumnya ia juga sempat mencoba rambut biru dan ungu). Gayanya makin stylish, lebih elegan dengan baju-baju bernuansa minimalis.

Seperti gayanya satu ini, ia hanya mengenakan skinny pants, knit sweater dan coat putih panjang yang ia sematkan seperti cape. Sederhana tapi terlihat sangat stylish. Lengkap dengan kacamata besar yang jadi trademark-nya. Kami yakin, setelah ini kamu akan mulai melihat lagi gaya off-duty Nicole Richie lainnya yang nggak kalah keren.

Nicole Richie satu tahun lalu, dengan rambut birunya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading