Sukses

Fashion

Karlie Kloss Rela Lepas Jutaan Dollar untuk Kembali ke Sekolah

Jakarta Berapa banyak perempuan yang akhirnya mengorbankan pendidikan karena sibuk melakoni pekerjaan yang begitu menjanjikan? Walaupun ada juga yang walaupun sedang berada di puncak karir, rela meninggalkan kenyamanan itu semua demi menuntut ilmu lagi.

Ada satu perempuan yang cantik, terkenal, dan sedang berada di puncak karir, yang mendefinisikan keputusan itu. Karlie Kloss. Kemarin, ia memutuskan untuk berhenti jadi salah satu Angels di Victoria’s Secret. Meninggalkan sederet teman-temannya, yaitu Alessandra Ambrosio, Adriana Lima, dan Lily Aldridge. Mengikuti jejak Gisele Bundchen yang keluar dari brand pakaian dalam itu, namun kali ini alasan Karlie lebih mengagumkan.

Ia ingin melanjutkan pendidikan yang sempat tertunda. Di usia 22 tahun, di mana seharusnya ia sudah mendapatkan gelar sarjana. Tapi, tidak ada kata terlambat. Ya, Karlie sendiri menyadari betapa pentingnya pendidikan. Ia sudah memutuskan untuk masuk ke New York University.

“Semakin banyak saya traveling, semakin saya sadar ada banyak hal yang perlu saya pelajari. Traveling membantu menyadari apa yang harus saya investasikan dalam diri saya, tentunya hanya lewat pendidikan. Harus ada keseimbangan antara karir dan pendidikan, itulah keputusan saya,” ungkap Karlie.

Tenang, Fimelova. Toh Karlie hanya berhenti dari Victoria’s Secret (meski memang nilai kontrak Karlie pasti bernilai fantastis) dan bukan sepenuhnya meninggalkan dunia modeling, kok. Hanya saja tak akan ada lagi sosok Angel paling dicintai Amerika itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading