Sukses

Fashion

Koleksi Kacamata Terbaru dari Sang Miliarder Dunia Fashion

Jakarta Seperti juga busana dan sepatu, kacamata saat ini dipakai bukan lagi karena fungsinya saja lho, Fimelova. Kamu bisa menambahkan kacamata sebagai pelengkap aksesoris untuk bergaya. Pilihan kacamata pun semakin beragam, kamu bisa mengenakan kacamata dengan bentuk yang sesuai dengan karakter kamu, sexy, glam, atau sporty. Nah, untuk kamu yang ingin menambah koleksi kacamata, baik kacamata minus ataupun sunglassess, Michael Kors Eyewear ini bisa jadi pilihan yang menarik. Tanpa muluk-muluk, Michael Kors dengan pasti menguasai bisnis fashion beberapa tahun terakhir. Kesuksesannya menjadi nama yang sangat diperhitungkan di bisnis fashion saat ini.

Koleksi kacamata yang di desain untuk perempuan ini mengambil inspirasi dari produk Michael Kors lain, terutama tas dan aksesorinya. Maka detail ikonik seperti MK Charm, pyramid studs, dan tonne hardware bisa ditemukan pada koleksi eyewear MK ini. MK Charm atau logo MK, yang identik dengan brand Michael Kors, tampil sebagai aksen pada beberapa sunglasses maupun optical frame.

MK - Caneel Sunglasses

MK - Miranda Collection Waikiki

MK - Fiji Sunglasses

Michael Kors eyewear menawarkan desain yang klasik dan feminin seperti Riley, dengan tampilan color blocking temple yang menonjolkan detail MK Charm. Kamu yang sporty bisa mencoba kacamata aviator seperti female aviator sunglasses yang hadir dalam warna-warna cerah pada bingkai maupun lensanya. Ada pula Lola, aviator dengan MK Charm di sudut lensa kacamata.

Koleksi wajib dari Michael Kors Eyewear yang tidak boleh untuk dilewatkan adalah Michael Kors Eyewear Miranda Collection, yang menggabungkan desain aviator klasik dengan detail pyramid studs yang edgy. Tonne hardware, detail yang biasanya terdapat di handle koleksi Tonne handbag, tampil pula pada koleksi lain dengan taburan kristal Swarovski.

Seluruh koleksi ini bisa kamu temukan di Optik Seis Mall Kelapa Gading 3, Plaza Senayan, Plaza Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading