Sukses

Fashion

Bergaya Ala Perempuan Paris Hanya Dengan Sehelai Kaos Motif Garis

Jakarta Berapa budget yang kamu habiskan untuk membeli pakaian setiap bulannya? Kalau jawabannya hampir dari setengah pendapatanmu, mungkin kamu harus menginvestasikan uangmu ke beberapa basic item yang bisa dipakai berulang-ulang. Denim salah satunya. Tapi, if you want to channel the look of Parisian women, kaos dengan motif garis wajib dimiliki.

Kaos ini sebenarnya sangat simple tapi entah kenapa selalu terlihat keren apabila dipakai dengan cara yang benar. Here’s the do’s and don’ts versi FIMELA.com kalau kamu ingin bergaya stylish dengan striped tee. Plus, beberapa gaya street style yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Do’s

  • Pakai kaos garis dengan trench coat bisa membuat penampilan jadi lebih chic. Terserah kamu ingin memakai trench coat warna apapun kalau pilihanmu jatuh pada kaos garis berwarna hitam putih.
  • Mau pakai rok atau celana jeans, kaos garis berwarna apapun akan terlihat cocok.
  • Tonjolkan personalitimu dengan pilihan sepatu untuk dipadukan bareng kaos garis. Stiletto untuk yang feminin dan sneakers untuk yang suka bergaya sporty.
  • Think pink. Tahu nggak kalau kaos garis bakal terlihat berbeda dan jadi jauh lebih edgy dengan paduan warna pink?

Don’ts

  • Tabrak motif. It’s a big NO. menggabungkan motif garis dengan floral? Kalau kamu salah memakainya bisa terlihat seperti pemain sirkus, lho.
  • Memakai kaos garis, rok garis, sampai sepatu bermotif garis. Kalau yang melihatmu sampai nggak memalingkan wajah, then you can do it.
  • Pasti pernah mendengar kalau Si Curvy paling nggak boleh memakai horizontal stripes kalau nggak ingin terlihat lebih besar. The truth is, vertical stripes malah bisa membuat efek distorsi pada tubuh.
  • Keep it simple. Sebenarnya motif garis sudah terbilang cukup ramai. Jadi, tidak perlu aksesori berlebihan kalau nggak ingin terlihat ‘too much’.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading