Sukses

Fashion

OOTD: Paduan Monokromatis Paling Tidak Membosankan Versi Gigi Hadid

Jakarta Bagi seorang model yang pekerjaannya tidak jauh dari dunia fashion, nggak mungkin kalau gaya personalnya jadi nggak stylish. Bergaul akrab dengan para fashion designer, juga nggak menutup kemungkinan bagi para model untuk mendapatkan privilege tertentu dari mereka. Entah dalam bentuk barang ataupun dijadikan muse, sudah pasti hal itu bakal mempengaruhi gaya mereka jadi lebih keren.

Gigi Hadid, contohnya. Perhelatan fashion week musim Fall/Winter 2015 bisa dibilang adalah momennya Gigi. Setelah laris manis jadi model kampanye beberapa brand, Gigi juga sering menjadi ‘it’ girl para fashion designer kenamaan. Namanya pun jadi makin santer terdengar. Ditambah lagi personal style Gigi juga keren, nggak kalah dari sahabatnya, Kendall Jenner.

Buktinya, Gigi terlihat stylish from head to toe saat sedang menikmati waktu senggangnya kemarin. Ia mengenakan embroidery cape dari Valentino yang dipadukan dengan skinny jeans hitam, trainers putih, dan tas tangan dari Zadig and Voltaire. Tak lupa, Gigi menyematkan kacamata hitam bermodel edgy untuk melengkapi tampilan monokromatisnya. Kalau kami bisa menilai penampilan Gigi dari skala 1 sampai 10, we will give her 10!  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading