Sukses

Fashion

Paris atau Bandung, Liburan Idaman Bisa Kamu Dapatkan!

Jakarta Liburan bisa dijadikan sebagai cita-cita jangka pendek. Tapi tetap saja butuh persiapan, terutama dalam hal dana.. Ada dua cara yang bisa kamu pilih.

1. Tujuan Berdasarkan Dana

Maksudnya, menentukan tujuan liburan, berdasarkan keadaan keuanganmu saat ini dan berapa besar dana yang bisa kamu persiapkan. Misalnya kamu sedang dalam tahap penyelesaian cicilan rumah. Pastinya sebagian dana yang kamu miliki akan terpusat untuk membayar cicilan. Tapi, bukan berarti nggak bisa liburan sampai cicilan selesai, lho! Kamu bisa pilih liburan di dalam negeri atau bahkan di dalam kota saja. Pernah dengar istilah staycation? Pilih hotel atau resort yang ada di kota atau pinggiran kota tempat tinggalmu dan habiskan long weekend di sana. Be smart, cari tahu penawaran khusus dari bank penerbit kartu kreditmu, misalnya diskon hotel atau tiket pesawat dalam negeri. Yang harus diingat; nggak boleh lewat dari budget yang sudah ditentukan!

2. Pengumpulan Dana Dengan Tujuan Tertentu

Sudah lama pengen melihat langsung indahnya kota Paris? Jangan ragu untuk mewujudkannya. Buka tabungan khusus untuk perjalanan impian tersebut. Tentukan waktu yang tepat, dan mulai cari penawaran khusus untuk tiket pesawat dan akomodasi. Jangan malas untuk sering cek harga ke situs resmi airlines dan akomodasi murah. Buka mata dan telinga, pameran travel jangan sampai kamu lewatkan, karena sering sekali menawarkan paket yang bisa disesuaikan dengan kantongmu. Kartu kredit lagi-lagi bisa kamu gunakan untuk penawaran promosi tiket atau akomodasi serta cicilan 0%.

 

Selamat berlibur!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading