Sukses

Fashion

Tak Pernah Gagal, Diane Kruger Selalu Jadi Seleb Berbusana Terbaik

Jakarta Diane Kruger memang lebih tua beberapa tahun dari Alexa Chung ataupun Olivia Palermo, namun apalah artinya di Hollywood sana jika kamu punya personal style yang sanggup membuat publik segala usia jatuh cinta. Di usia 38 tahun, Diane Kruger justru makin berhasil mengumpulkan ratusan ribu follower Instagram, sebagian besar follower-nya sudah pasti ingin mengintip setiap busana yang ia kenakan sehari-hari maupun saat hadir ke perhelatan-perhelatan resmi.

Lahir di Jerman Barat, 15 Juli 1976, Diane Kruger bukan cuma menorehkan namanya di deretan film-film box office Hollywood, namun juga di daftar best-dressed versi media cetak dan online. Nyaris namanya tidak pernah masuk ke dalam daftar worst-dressed.  Ia selalu bertengger di urutan teratas selebriti yang gayanya nyaris sempurna. Di Cannes Film Festival dan Golden Globe Awards kemarin, misalnya. Semua terpesona dengan pilihan gaun dan gaya off-duty-nya.

Personal style Diane lebih mengarah ke busana bergaya kasual, tapi tetap ada satu atau dua detail yang membuat gayanya itu jadi terlihat berbeda dan tidak membosankan. “I don’t know about style but I know about personal style,” cerita Diane. “Saya suka dress yang punya potongan mengikuti lekuk tubuh, dan baju dengan lengan 7/8. Menurut saya gaya klasik itu menarik, yang penting less is more,” tambah perempuan yang juga punya kekasih sama stylish-nya, Joshua Jackson.

Berikut, kami rangkum beberapa gaya Diane Kruger yang paling ikonik sebagai inspirasimu, Fimelova.

Diane Kruger tidak selalu tampil dengan gaun, jumpsuit juga bisa menjadi pilihannya

Gaya semiformal versi Diane yang masih menonjolkan sisi playful dirinya

Klasik dan sederhana adalah gaya signature Diane Kruger

She got her stylish man in tow!

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Lihat 3 Gaya Barbie Anya Taylor-Joy Masuk jadi 3 Dress Terbaik Festival Film Venice