Sukses

Fashion

OOTD: Gaya Kasual yang Stylish ala Sienna Miller di Airport

Jakarta Sejak kemunculannya kembali ke dunia layar lebar (di tahun 2015 ia punya 6 judul film yang sudah dan akan tayang), Sienna Miller jadi makin sering terlihat di depan publik. Salah satu bonus dari kemunculannya itu, kita jadi bisa sering melihat gayanya. Maklum, Sienna Miller memang terkenal dengan off-duty yang keren dan juga gaya red carpet yang menawan. Lantas, tidak heran jika selama ini masih banyak yang menunggu-nunggu penampilannya, di samping munculnya bintang dan fashion icon baru yang lebih muda.

Sudah beberapa kali selama beberapa minggu ini, Sienna Miller terlihat sangat stylish lewat paduan outfit kasual. Entah sedang berada di jalanan maupun hendak naik pesawat. She never once failed to impress.

Seperti gayanya saat berada di Nice Airport, Cannes kemarin. Sienna Miller membuat dirinya nyaman untuk naik pesawat dengan paduan celana hitam, loose tank top, dan syal yang mungkin akan ia pergunakan untuk menyelimuti tubuhnya nanti. Tanpa perlu terlihat ‘too much’, Sienna juga hanya mengenakan summer sandals bertumit datar dan kacamata besar. The whole look is so effortlessly cool!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading