Sukses

Fashion

Ingin Jadi Supermodel Seperti Gigi Hadid? Ini Caranya!

 

Jakarta Menjadi supermodel dan wajah campaign brand internasional mungkin menjadi impian semua wanita, tapi buat kamu yang cinta banget dengan dunia modeling dan mau untuk mewujudkannya, GUESS GIRL Model Search 2015 mungkin dapat membantumu untuk menjadi the next Gigi Hadid. Setelah selama 30 tahun pencarian model ini sukses di Jepang, Cina, dan Amerika, kompetisi ini akhirnya diselenggarakan serempak di Indonesia, Singapura, dan Malaysia untuk mencari model cantik, berbakat, dan bertalenta yang berani menjadi the next Guess girl.

Kompetisi ini diperuntukkan untuk kamu yang berusia minimal 16 tahun dan memiliki portofolio untuk di-submit ke GUESSGIRL.COM atau, kamu juga bisa upload 3 foto kamu ke Facebook page The Guess mulai tanggal 1 Juli hingga 16 Agustus. Selain itu, casting juga akan diadakan dalam bentuk special event di Guess Store Surabaya dan Jakarta pada tanggal 1 dan 2 Agustus.

Pemenang Top 40 akan dirilis pada tanggal 17 Agustus 2015 dan melanjutkan penjurian menuju Top 15 pada tanggal 20 Agustus 2015. Selain juri, masyarakat juga bisa ikut voting untuk menentukan 4 finalis terpilih yang akan langsung mewakili masing-masing negaranya.

So, untuk kamu yang ingin banget menjadi top model dan percaya diri untuk memasuki industry model internasional, tunggu apa lagi? Segera daftarkan dirimu, Fimelova! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading