Sukses

Fashion

Ini Dia Sosok Penting Di Belakang Layar Industri Fashion

 

Jakarta Meet Yasmin Sewell, one of the most important people behind the fashion industry. Apa hebatnya perempuan yang satu ini? Yasmin menjadi sangat dikenal karena keahliannya dalam menemukan fashion designer baru yang berpotensi menjadi bintang di industri fashion. Selain itu, jutaan perempuan juga iri kepadanya karena personal style-nya yang unik dan one of a kind, Fimelova.

Awalnya dia hanya dikenal sebagai seorang fashionista yang selalu hadir di setiap fashion week, selalu difoto oleh street style photographer dari satu perhelatan fashion ke perhelatan lainnya. Tapi kalau digali lebih dalam, Yasmin merupakan sosok penting dan taste maker atau penentu selera di industri ini.

Beberapa fashion designer dan brand yang ia ‘temukan’ dan dukung dari awal, sampai kemudian menjadi pemain-pemain, besar dan segar, antara lain adalah Christopher Kane, J.W. Anderson, dan Rick Owens. Anggota British Fashion Council untuk New Gen Commitee ini memiliki pandangan tersendiri mengenai fashion brand yang bagus. Menurutnya, fashion brand yang bagus adalah fashion brand yang mampu melihat pergerakan fashion, perempuan yang memakainya dan pada rancangannya tidak ditemukan referensi dari fashion designer manapun. Mereka harus benar-benar original dan unik.

Beberapa fashion brand favoritnya, antara lain adalah Celine, Acne, Derek Lam, Stella McCartney dan Proenza Schouler. Yasmin kini tinggal di London bersama sang suami yang juga bekerja di bidang fashion. Layanan konsultasi fashion yang disediakan Yasmin terus mengalami perkembangan. Layanan ini berkembang hingga ke New York dan belahan dunia lain (sampai Asia bahkan Afrika). Tentu, semua orang ingin mengetahui bagaimana cara yang tepat untuk mengembangkan bisnis fashion mereka.

mybmw.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading