Sukses

Fashion

Kolaborasi Tiga Desainer Busana Muslim Untuk Koleksi Lebaran

 

Jakarta Lebaran sudah semakin dekat, Fimelova! Apakah kamu sudah bersiap-siap untuk membeli baju baru? Tiga perancang busana muslim ternama Indonesia, Jenahara, Ria Miranda, dan Hannie Hananto berkolaborasi membuat koleksi pakaian untuk hari Lebaran tahun ini. Kolaborasi ini dipersembahkan oleh label pakaian ready-to-wear, The Executive. Masing-masing koleksi kolaborasi Lebaran ini memilki tema yang berbeda-beda. Namun, sama-sama bertujuan untuk menjadikan tampilan perempuan muslim Indonesia lebih dinamis, berkarakter serta mengedepankan gaya.

Dalam koleksi kali ini desainer Hannie Hananto menghadirkan pakaian muslim dengan paduan potongan minimalis dan sentuhan warna monokromatik. Ditambah dengan paduan motif geometris, rancangan Hannie Hananto hadir dalam warna hitam, putih dan abu-abu. Dengan koleksi ini, Hannie Hananto berusaha menampilkan kesan wanita urban modern yang dapat tampil maksimal tanpa perlu berlebihan.

Sedangkan Ria Miranda lebih mengedepankan koleksi yang berunsa feminin. Ia menonjolkan sentuhan warna pastel dan aksen flair dalam koleksi ini, sehingga menambah kesan romantis saat menyambut Ramadhan festive tahun ini. Motif tribal juga muncul pada rancangan Ria, ini membuat penampilan terlihat merekah dan ceria seperti bunga.

Kemudian koleksi dari Jennahara yang bertema Safari. Dominasi warna Khaki dan Olive menjadi warna rancangan koleksi The Executive dengan Jenahara. Koleksi ini diperuntukkan bagi perempuan pekerja dan modern. Selain itu, aksen pocket klasik membuat koleksi ini memberikan pilihan bagi perempuan yang ingin tampil tangguh, namun tetap anggun.

Hadirnya koleksi ini tentu menjadi angin segar bagi Fimelova yang akan merayakan hari raya Idul Fitri. Koleksi Lebaran The Executive 2015 yang pertama kali dipamerkan pada Indonesia Fashion Week 2015 lalu ini telah hadir sejak Juni lalu di butik The Executive dan Department Store di seluruh Indonesia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading