Sukses

Fashion

Kim Kardashian Tampil Tanpa Makeup sebagai Cover Terbaru Vogue Spanyol

Jakarta

Kim Kardashian melakukan gebrakan baru untuk pemotretan cover terbaru majalah Vogue Spanyol. Dirinya yang biasa tampil dengan balutan makeup tebal kini tampil polos tanpa makeup. Begitu pun dengan gaya berpakaiannya di cover itu, sederhana, tidak heboh dan glamor seperti biasanya.

Di cover Vogue Spayol untuk edisi Agustus mendatang itu sang makeup artist, Mario Dedivanovic, hanya mengaplikasikan moisturizer dan lip balm serta melentikan sedikit bulu mata istri Kanye West itu. Beberapa waktu lalu dengan bangga Kim membagikan kabar dirinya yang tampil flawless tanpa makeup di cover majalah terbaru melalui akun Instagram pribadinya. Kim pun menambahkan tagar #KimNoFilter di bagian caption.

“Vogue Spain Cover! We did this whole shoot without makeup! Can't wait for you to see it! @VogueSpain Theo Wenner @Theo12345,” tulis Kim di caption foto pada akun Instagram-nya.

Kemudian di cover hasil jepretan fotografer fashion, Theo Wenner, Kim tampil sederhana hanya dengan memakai sweater berwarna krem. Selebriti yang sedang mengandung anak kedua itu pun tak lupa menyematkan cincin tunangannya yang terbuat dari berlian. 

So, what do you thing about this Kim without makeup appearance, Fimelova?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading