Sukses

Fashion

Ini Gaya Sosialita dan Editor Vogue Pujaan Para Fashionista

Jakarta Bagi para pembidik kamera di jalanan kota New York, London, Milan, atau Paris, sosok semampai Lauren Santo Domingo sudah tidak asing. Begitu pula bagi para pemerhati street style. Di media mana pun (dan Instagram, tentunya), perempuan 39 tahun ini sudah bagaikan seorang muse. Ia pintar memadupadankan beberapa item pakaian menjadi sebuah look yang sangat modern dan profesional.

Pernah dengar Moda Operandi? Situs satu ini merupakan situs belanja online yang memungkinkanmu untuk membeli barang-barang dari runway, bahkan saat barang-barang itu belum ada di tokonya. Istilahnya, pre-order. Tidak akan kehabisan dan bisa dipastikan kamu menjadi orang pertama yang memiliki barang tersebut. Pemiliknya? Lauren Santo Domingo.

Lalu, jika melihat halaman mode di majalah Vogue Amerika dan ada nama Lauren Santo Domingo, itu karena ibu 2 anak ini sudah menjadi bagian dari keluarga Vogue sejak tahun 2005, dan bahkan lebih (sebelum menjadi Contributing Editor, Lauren sempat menjabat sebagai Fashion Assistant).

Style muse, entrepreneur, dan editor. Ketiga profesi itu sudah melekat di diri Lauren Santo Domingo. Belum lagi dirinya juga aktif di beberapa kegiatan sosial sehingga predikat sosialita juga ikut menempel di belakang profesinya.

Signature style Lauren Santo Domingo begitu jelas kentara. Ia bukan tipe perempuan penyuka warna monokramatis. Hari ini bisa pakai baju merah, keesokan harinya bisa memakai baju warna pastel. Tidak terduga juga. Namun, tetap saja gayanya terlihat ‘mahal’ dan elegan. Gaya berpakaian yang bisa kita tiru saat hendak ke kantor.

Her go-to piece? Menurut muse dari rumah mode Proenza Schouler  dan Nina Ricci ini, sebuah kemeja klasik bermotif garis menjadi item andalannya. “I would wear it with everything from a beaded mini to perfectly tailored trousers.”

Tips dari Lauren Santo Domingo buat yang terinspirasi dengan gayanya. “Sometimes I think people forget that fashion is supposed to be fun. Don’t be afraid to take risks.” Biar makin terinspirasi, mari simak beberapa gaya pilihan Lauren Santo Domingo dari kami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading