Sukses

Fashion

Keseruan Belakang Layar Rumah Mode Diane Von Furstenberg di Musim Kedua

Jakarta

Kabar gembira bagi Fimelova yang gemar menonton serial reality show, House of DVF. Serial yang menampilkan ‘dapur’ dari rumah mode asal Amerika itu akan kembali tayang memasuki season keduanya. Pada season sebelumnya seorang gadis, Brittany Hampton, dinobatkan menjadi global brand ambassador DVF karena berhasi memenangkan kontes yang menjadi inti dari reality show House of DVF itu.

Pada season keduanya kali ini, von Furstenberg menugaskan Brittany mencari kontestan yang nantinya akan dipilih sebagai global brand ambassador DVF selanjutnya. Sebagai bocoran, salah satu kontestan itu merupakan seorang gadis yang sempat bekerja di majalah Vogue lho, Fimelova.

Trailer season kedua House of DVF ini baru saja dirilis pada Selasa (28/7) kemarin. Dari yang terlihat sepertinya reality show ini akan sama serunya dengan season pertama. Dalam salah satu adegan, sang desainer, von Furstenberg muncul dan memberikan punch line yang sangat membuat penasaran, “Call me crazy, but we're doing it all over again,” kata Diane seperti dilansir oleh fashionista.com. Episode pertama House of DFV akan ditayangkan pada Minggu, 13 September mendatang, Fimelova.

Dengan kesibukan yang pastinya segudang, we are amazed to see that DVF masih punya waktu untuk melakukan syuting reality show, Fimelova. Tapi, reality show seperti ini terbukti banyak peminatnya. Karena pasti banyak sekali yang penasaran dengan kesibukan di belakang layar rumah mode sebesar DVF. We are tuning in!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading