Sukses

Fashion

4 Cara Pakai Hitam Putih, Tetap Stylish Dari Pagi Sampai Malam

Jakarta Tidak banyak perempuan yang percaya diri hanya dengan mengenakan warna hitam dan putih. Alasannya beragam. Kebanyakan merasa terlihat kurang stylish karena terlalu monoton. Well, sebenarnya dua warna ini merupakan warna paling dasar untuk membuat seseorang terlihat effortlessly chic. Satu hal lagi, kamu pun jadi bebas mengeksplor warna aksesori yang ingin kamu kenakan. Ibaratnya, hitam dan putih adalah palet polos yang cocok dipadukan dengan semua warna.

Ada satu web e-commerce yang baru saja diluncurkan awal tahun ini. Mono in Style, it is! Berbeda dengan shopping site lainnya, Mono in Style hanya fokus pada koleksi pakaian dan aksesori berwarna monokrom. Di koleksi terbaru, kamu bisa menemukan beberapa model pakaian warna hitam putih yang nyaman, simple, dan pastinya affordable. Semua koleksi ini pun bisa kamu dapatkan di website mereka, www.monoinstyle.com. Ikuti guide kami agar pakai hitam putih dari pagi hingga malam hari pakai koleksi Mono in Style tetap terlihat menarik.

Morning Takes

The Go-to Pieces: Loose shirt + Short Pants

Sebelum beraktivitas, memakai kemeja berbahan ringan dan celana pendek di rumah sambil menikmati matahari pagi is a-must. Dengan gaya ini kamu sudah seperti menikmati liburan sesungguhnya. Atau saat jalan-jalan pagi di sekitar rumah, gaya ini juga bisa menjadi andalan.

 

Afternoon Act

The Go-to Pieces: Basic blouse + Stripes Skirt

Tampil formal saat ke kantor tidak melulu harus memakai kemeja dan rok pensil yang membosankan. Sesekali coba gaya ini. Tetap terlihat rapi tapi juga sangat stylish. Kamu tinggal harus menambahkan blazer atau cardigan untuk melengkapi penampilan.

Evening Look

The Go-to Pieces: Summer Blouse + Pinstripes Pants

Sehabis pulang kerja dan punya rencana hangout bersama teman, tinggal ganti bajumu dengan blouse bernuansa summer. Agar tetap rapi, celana bermotif pinstripes bisa dipilih.

Night Party

The Go-to Piece: Fitted Mini Dress

Punya undangan acara di malam hari atau sekedar ingin bercengkeramah dengan sahabat di resto favorit, fitted dress adalah pilihan paling pas. Tinggal kenakan stiletto and you’re ready to go!

Biar tidak ketinggalan koleksi terbaru dan berita menarik dari Mono in Style, you’d better follow their social media. Mulai dari Twitter @monoinstyle, Instagram @monoinstyle dan Facebook: Mono in Style. Siap-siap untuk makin terinspirasi!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading