Sukses

Fashion

Tiap Tahun, MTV VMA Jadi Tempat Favorit Miley Cyrus untuk 'Unjuk Diri'

Jakarta Sejak merilis album “Bangerz”, Miley Cyrus seakan lelah berpura-pura menjadi perempuan ‘baik-baik’. Ia pun menunjukkan siapa dirinya lewat video klip dan lirik lagu. Banyak yang mengatakan, sikap Miley Cyrus ini mengingatkan publik pada perubahan Britney Spears satu dekade lalu. Good girl gone bad, begitu orang-orang menyebutnya.

Perubahan paling nyata yang ditunjukkan oleh Miley adalah lewat gaya berpakaian. Acara MTV Video Music Awards seperti menjadi saksi perubahannya dari tahun ke tahun. Di tahun 2011, ia masih menjadi sosok Miley yang kalem, sopan, dengan pilihan dress yang aman. Siapa yang tidak ingat signature style Miley Cyrus di kala itu. Rambut panjang bergelombang idola para remaja dan gaun elegan. Everyone loved her.

2011

Di tahun 2012, Miley secara pelan-pelan meninggalkan image “America’s sweetheart” dengan memangkas pendek rambutnya menjadi modelpixie dan mengubah warnanya jadi platinum blonde. Namun, soal gaya berpakaian ia masih menjadi Miley yang dahulu. Some loved her, some not.

2012

Di tahun 2013, saat hadir ke acara MTV VMA 2013, Miley Cyrus mengejutkan penggemarnya. Well, not at all, actually. Lewat video klip “We Can’t Stop” dan “Wrecking Ball”, Miley mulai menunjukkan jati dirinya sebagai perempuan yang telah beranjak dewasa. Saat di red carpet,Miley Cyrus tampil cukup edgy dengan cropped top dan legging berbalut diamante. Namun, saat di panggung, tentu masih ingat latex suitsenada kulit dan performance yang cukup wild dari Miley, bukan? Saat itu, hampir semua orang dibuat tercengang. Some fans turned into haters.

2013

2014

Terakhir dan yang baru saja berlangsung, Miley Cyrus menjadi host MTV VMA 2015. Tak bermaksud sarkastik, mungkin baginya ini adalah suatu momen berharga untuk makin menunjukkan “I am as wild as I look”. Mulai dari red carpet, she flashed her side boobs, butts and almost everything. Rupanya itu adalah teaser dari 9 kostum yang akan ia kenakan di panggung. Hampir semua kostumnya itu memamerkan sebagian tubuh Miley. Hanya Jeremy Scott rupanya yang bisa merealisasikan semua ide itu untuk Miley. Yes, he designed them all (termasuk desain terbaru piala Moon Man yang jadi icon MTV VMA).

Soal gaya berpakaiannya ini, tak ada yang bisa men-judge, karena kata Miley di lirik lagunya “Only God can judge ya”. Apapun yang ia putuskan, itu adalah haknya, termasuk soal gaya berpakaian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading