Sukses

Fashion

Amal Clooney, Stylish di Waktu Senggang dan di Meja Hijau

 

Jakarta Jauh sebelum terkenal karena berhasil membuat George Clooney bertekuk lutut untuk menikahinya, Amal Alamudin adalah seorang aktivis dan pengacara hak asasi manusia yang terkenal. Selain itu, perempuan cantik berdarah Libanon ini juga mengajar untuk beberapa Universitas terkemuka. Kini, ia sedang menjalankan tugasnya sebagai seorang pengacara.

Amal tiba di Male, ibukota Maladewa untuk bertemu dengan mantan Presiden Maladewa, Mohammed Nasheed. Mohammad Nasheed dipaksa meletakkan jabatannya karena dituduh terlibat dalam kejahatan teroris. Menurut tim pengacaranya, hal ini tidak terbukti.

Selain fokus dengan kasus yang membelit sang mantan Presiden, publik tentu terpesona dengan penampilan perempuan cantik kelahiran 3 Februari 1978 ini tampak effortlessly chic dengan black dress and blazer paired with gray heels and dark sunglasses.

Dalam sebuah wawancara dengan The Guardian, perempuan berambut hitam panjang ini mengatakan, penangkapan kliennya adalah mengejek pengadilan, sengaja ditangkap karena mengkritik pemerintah dan menganggapnya sebagai ancaman politik. Amal juga menyatakan, kliennya menyerukan pesan kepada seluruh rakyat Maladewa untuk berhati-hati terhadap rezim yang sedang berkuasa.

Pekerjaan Amal bukannya tanpa risiko, Fimelova. Beberapa hari sebelum kedatangannya, pengacara lokal yang membela Mohammed Nasheed, Mahfooz Saeed, ditusuk dan kini masih dirawat di Rumah Sakit. Menangani beberapa kasus besar, Amal sudah terbiasa dengan tekanan dan risiko tadi. Sebelumnya, pemegang paspor Inggris dan Libanon ini membela salah satu jurnalis Al Jazeera yang didakwa bekerja tanpa memiliki press license.

Di sisi lain, Amal sepertinya tidak kesulitan membagi waktu antara pekerjaan dengan kehidupan pribadinya. Ia tetap eksis di berbagai acara jet set bersama suaminya beberapa waktu yang lalu. Di bulan Agustus lalu, keduanya, dengan menaiki private jet, pergi ke rumah milik George yang terletak di Danau Como, Italia. Pintar membagi waktu antara pekerjaan dan kehidupan pribadi, ini pelajaran yang bisa kita ambil, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading