Sukses

Fashion

Aplikasi Buatan Alexa Chung Ini Akan Bikin Kamu Makin Stylish

 

Jakarta Sederet title bisa kamu sematkan pada perempuan modis yang satu ini. Model, fashion icon, presenter televisi sekaligus contributor untuk British Vogue. Yang jelas, Alexa seakan tidak pernah tampil tidak gaya! Dia selalu masuk dalam best dressed list dan selalu duduk di front row di hampir semua fashion show para fashion designer dunia. Kamu ingin tampil super stylish seperti mantan pacar Alex Turner ini? Ini caranya.

Alexa membuat sebuah aplikasi yang ditujukan untuk kita, para perempuan stylish. Dalam sebuah wawancara di hari peluncuran aplikasi tersebut, dengan memegang gelas champagne di tangan kiri dan iPhone di tangan kanan, Alexa menjelaskan tujuannya membuat aplikasi bernama Villoid itu. Dia ingin memudahkan para perempuan berbelanja. Perempuan yang punya darah Tiongkok ini menambahkan, dengan adanya program itu para perempuan memiliki banyak waktu untuk melakukan hal lain.

"It's going to make shopping easier. So we all have time to do more important things. Like dance." ungkapnya sambil tersenyum. 

Aplikasi yang bisa diunduh secara gratis di Apple App Store ini diklaim sebagai tempat belanja paling personal untuk semua orang karena kamu bebas bereksperimen, bermain dan mencoba banyak pakaian dari ratusan brand seperti Converse, Acne, Marc Jacobs, Alexa Chung for AG and Chloe. Users bisa mem-follow brands dengan banyak item yang bisa dibeli. It's like a combination between Instagram and Pinterest! Like Chung's own style, the app is clean-cut, simple and, of course, tres chic.

Alexa juga share mengenai aplikasi ini di akun InstagramnyaIa meng-upload fotonya yang sedang menunjukkan layar smartphone bertuliskan Villoid.

“I am pleased and proud to announce that the secret app I have been working on for months is now available in the App Store today!!! Link in bio. It's called VILLOID (more on that later) and I would love you to play with it and let me know what you think. With love, Alexa Zuckerberg-Chung,”

Peluncuran Villiod sendiri dihadiri sederet nama terkenal di dunia fashion, seperti Ashley Smith dan Chloe Norgaard.  Belum lagi Disc Jockey seperti Leigh Lezark, Harley Viera-Newton dan Atlanta de Cadenet Taylor. Blog stars seperti Danielle Bernstein, Fiona Byrne dan Piera Gelardi juga hadir. Semua orang stylish tentu ingin hadir di acara yang diadakan penerima British Style Awards ini.

Kamu siap mencobanya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading