Sukses

Fashion

Ada Cerita Lain yang Tak Boleh Dilewatkan dari Kawasan Broadway Kota New York

Jakarta Kolaborasi & Other Stories dan Jayne Min

Satu minggu kemarin, kawasan kota New York dimeriahkan oleh kedatangan Olivier Rousteing dan sederet selebriti dan fashionistaHollywood saat fashion show Balmain x H&M diadakan. Beberapa lama sebelum acara akbar tersebut berlangsung, ‘saudara perempuan’ H&M, yaitu & Other Stories, baru saja membuka toko keduanya di kawasan Broadway, Soho, New York City.

Kawasan Broadway yang dipenuhi oleh para youngster menjadi tempat yang pas bagi & Other Stories yang berkonsep minimalis danyouthful. Store yang berada di kawasan ini sebenarnya merupakan ekspansi dari store yang berada di kawasan Mercer Street. Jika masuk dari jalanan tersebut, kamu bisa keluar langsung ke jalanan Broadway.

Konsep yang ditawarkan oleh ritel satu ini cukup berbeda dengan H&M. Lebih minimalis, mengedepankan gaya berpakaian yang sederhana dengan warna-warna netral, tapi saat beberapa item dipadupadankan, setiap pemakainya akan terlihat memiliki gaya berpakaian dengan estetika tinggi. Kisaran harganya juga masih terjangkau, khususnya bagi para anak muda.

Saat memasuki store, kolaborasi & Other Stories dengan fashion blogger, Jayne Min, menyambut. Dengan warna yang didominasi olehcrème, beige, dan putih. Di bagian tengah, kolaborasi lain dengan fashion stylist terkenal, Ada Kokosar, juga terpampang rapi. Kemudian, satu segmen store didedikasikan untuk lini kecantikan & Other Stories. Walau belum masuk ke Indonesia, para fashionista tetap bisa memiliki koleksi dari & Other Stories. Pasalnya, they ship worldwide, Fimelova! Surga baru bagi para pemuja gaya minimalis. Let’s check www.stories.com!

!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading