Sukses

Fashion

Fashionista Sejati Rela Antri Berpuluh-Puluh Jam Demi Sehelai Baju Balmain x H&M

Jakarta Tahun lalu, ketika koleksi Alexander Wang x H&M diluncurkan, saya menyempatkan diri untuk mengantri di depan butik H&M Grand Indonesia pukul 4.30 pagi. Hal serupa hampir saya lakukan. Saya berencana untuk datang di jam yang sama untuk mendapatkan koleksi Balmain x H&M. Namun, euforia tahun ini ternyata jauh lebih besar daripada setahun lalu. Pukul 11 malam kemarin, ternyata antrian sudah membludak hingga ke pintu masuk mobil East Mall Grand Indonesia. Niat pun saya urungkan, pesimis bakal tidak kebagian satu item-nya sama sekali.

Betul saja,  pukul 11.30 siang tadi, koleksi Balmain x H&M laris terjual. Padahal toko baru dibuka pukul 8 pagi. Tak peduli siapapun yang ingin kebagian koleksi tersebut, entah mereka selebriti, fashion editor, fashion blogger, ataupun pecinta fashion yang memang mencintai karya-karya Olivier Rousteing, tetap harus mengantri di dalam barisan. Yang datang lebih terlambat (bahkan beberapa menit saja) harus rela tak mendapatkan satu item pun dari koleksi tersebut.

Rupanya, antusiasme ini tak hanya terjadi di Indonesia saja. Di Singapura, antrian bahkan sudah dimulai sejak 2 hari lalu. Wajar saja melihat fakta bahwa koleksi Balmain sendiri harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah, dan untuk kolaborasi kali ini kamu bisa mendapatkan sebuah embellishment dress hanya dengan 6 juta rupiah. Well, apakah kamu termasuk salah satu yang beruntung mendapatkan koleksinya karena rela mengantri sejak semalam, Fimelova? 

Foto: H&M Indonesia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading