Sukses

Fashion

Baju Serba Longgar, Cara Baru untuk Tampil Stylish

Jakarta Aksesori berukuran besar adalah salah satu cara untuk menunjukkan statement style. Namun, memakai kalung atau anting dengan diamante di siang hari rasanya terlalu berlebihan. Sebagai pengganti, ada cara lain untuk menunjukkan sisi edgy-mu, Fimelova. Tren baju oversizedyang ada di runway Fall/Winter 2015 patut dicoba.

 Mulai dari Loewe hingga Lemaire dan J. Crew menerapkan gaya satu ini di koleksi mereka. Ada yang tetap mengedepankan gaya sleek dan rapi, ada juga yang senang dengan efek slouchy, menjadikan gaya oversized terlihat seperti  statement “hey, look I woke up like this.”

Ada rahasia agar kamu tidak ‘tenggelam’ di balik besarnya baju saat mencoba tren satu ini. Once you’ve mastered it, mau pakai bajuoversized dari atas hingga bawah pun tak jadi masalah.

Make it minimal

Baju oversized sudah dapat dikatakan sebagai sebuah statement. Don’t add another statement! Kalung dan anting super besar sebaiknya dimasukkan ke dalam laci saja.

Color combination

Penting untuk diingat bahwa tren satu ini akan terlihat lebih effortless jika kamu memakai warna yang senada untuk atasan dan bawahan. Jika tidak pun, usahakan untuk tidak menggabungkan warna-warna mencolok seperti biru dan merah. You don’t want to end up looking like a slouchy flag, right?

Learn your body shape

Baju oversized dapat menutupi kekurangan tubuhmu. Jika kamu punya pinggul yang cukup besar, celana dengan potongan lurus dan lebar dapat diandalkan. Atau jika lenganmu sedang tidak toned, pilih sweater dengan potongan yang melebar di bagian bahu.

Here are the street style inspirations.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading