Sukses

Fashion

Model Terbaik Tahun Ini Bukan Kendall Jenner atau Gigi Hadid

Jakarta     Di luar dugaan ternyata bukan Kendall Jenner atau Gigi Hadid yang memenangkan gelar model of the year 2015. Walaupun ketenaran dua sahabat ini tidak diragukan lagi, Anna Ewers, seorang fashion model asal Jerman yang berumur 22 tahun ini dapat mengalahkan Kendall dan Gigi meraih gelar model of the year 2015 menurut website models.com

       Ajang pemilihan model tahunan yang dilaksanakan oleh Models.com (MDC) ini memiliki 11 kategori yang meliputi Model of the Year, Breakout Star, bintang Social Media, dan Reader Choice (untuk perempuan dan laki-laki). Ajang pemilihan model ini melibatkan juri lebih dari 250 orang dalam industri fashion, dan tentunya pembaca models.com untuk memberikan suara dan kemudian menentukan model terbaik di tahun 2015 ini.

        Anna Ewers yang wajahnya sudah tidak asing lagi di dunia model juga merupakan model favorit dari Alexander Wang.

        Kerjasama perdananya dengan Wang adalah saat Ewers berjalan di fashion show pertama Wang untuk Balenciaga. Dan sejak itu Ewers banyak bekerja sama dengan Wang untuk fashion show dan campaign-nya.

       Ewers juga rajin muncul di campaign brand fashion papan atas. Sebut saja Hugo Boss, David Yurman, H&M dan banyak lagi. Termasuk menjadi wajah sampul di majalah-majalah fashion terkenal. Vogue termasuk. Anna Ewers merebut penghargaan tertinggi tahun ini yaitu Model of the Year (perempuan) dan diikuti oleh Gigi Hadid di tempat kedua. Selain itu Gigi memenangkan kategori Reader Choice diikuti dengan sahabatnya, Kendall Jenner untuk posisi runner-up.

(Azaria Lie)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading