Sukses

Fashion

The Real Danish Girl, Si Stylish Bernama Pernille Teisbaek

Jakarta Beberapa tahun belakangan ini, gaya Scandinavia hampir menjadi gaya favorit banyak fashionista di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Salah satu influencer yang mempopulerkan gaya tersebut bisa jadi adalah Pernille Teisbaek. Who is that girl? Beberapa di antaramu mungkin sudah mengenal sosok perempuan ini, apalagi jika kamu hobi melihat blog dan berbagai website fashion.

Pernille Teisbaek tak pernah betul-betul berniat berprofesi sebagai fashion blogger. Namun, karena pekerjaannya sebagai seorang fashion editor di salah satu media berpengaruh di Denmark, Eurowoman, ia selalu ditanya “kok, nggak punya blog, sih?” Akhirnya, Pernille memutuskan untuk mencoba membuat blog di samping waktunya  yang padat. Ia sendiri pun tak menyangka bahwa blog-nya tersebut berpengaruh besar.

Kini, siapa yang tak kenal Pernille Teisbaek? Sukses punya ratusan ribu follower, Pernille pun telah berubah menjadi seorang fashion influencer. Sama seperti Alexa Chung, namanya bahkan selalu ada di dalam daftar undangan acara-acara fashion penting. Gayanya yang memadukan baju-baju basic dengan siluet retro dan messy-girl-look attitude selalu menginspirasi. Buat kamu yang belum begitu kenal dekat, coba lihat beberapa gayanya berikut. Welcome to the fans club!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading