Sukses

Fashion

5 Fashion Designer Yang Namanya Bakal Bersinar Tahun Ini

Jakarta Setiap awal tahun kami membuat prediksi tentang siapa yang kira-kira bakal mendominasi industri fashion hingga akhir tahun nanti. Beberapa yang kami sebutkan di sini mungkin bukan nama baru, namun harus dikatakan berkat coverage serta perbincangan fashionista dan mediafashion internasional, the breakthrough is about to begin. Here comes the 5 rising fashion designers..

Simon Porte Jacquemus

Brand: Jacquemus

Launched in: 2013

Headquarter: Paris

Why is he going to be famous? Berhasil menjadi semifinalis LVMH Prize di usia awal 20-an adalah pencapaian terbesar ditambah desain yang unik dan out-of-the-box. Jacquemus seperti memberi nafas segar pada industri fashion Paris yang setia dengan gaya klasik.

Next

Demna Gvasalia

Brand: Vetements

Launched in: 2014

Headquarter: Paris

Why is he going to be famous?  Demna Gvasalia ditunjuk menjadi Creative Director baru Balenciaga, namun desain Vetements yang inovatif membuat brand-nya jadi favorit banyak fashionista. Think custom denim, think Vetements.

Next

Kym Ellery

Brand: Ellery

Launched in: 2007

Headquarter: Sydney

Why is she going to be famous? Desain yang terstruktur dengan aksen feminin berupa renda serta keahlian Kym menyulap blazer klasik jadi terlihat lebih modern membuat brand Ellery menjadi salah satu brand favorit para selebriti. Mulai dari Rihanna, Solange Knowles, hingga Miranda Kerr setia menjadi pendukung Kym.

Next

Erdem Moralioglu

Brand: Erdem

Launched in: 2005

Headquarter: London

Why is he going to be famous? Ia mengedepankan deretan dress bergaya feminin yang selalu diperbaharui setiap musimnya mengikuti perkembangan tren yang ada. Siapa juga yang tidak senang dengan floral dress? Hampir setiap perempuan memiliki setidaknya satu buah dress bunga. Pertemanannya dengan Alexa Chung juga membuat perempuan satu ini sering memakai rancangannya. Bahkan Duchess of Cambridge pun nge-fans dengan desain Erdem.

Next

Toni Maticevski

Brand: Toni Maticevski

Launched in:  1998

Headquarter: Melbourne

Why is he going to be famous? Di Australia, nama Toni Maticevski sudah tidak asing, ia adalah salah satu top designer di sana. Namun siap-siap dengan karyanya yang bakal mendunia. Berkat kekuatan desain, tim PR serta sederet selebriti seperti Kim Kardashian, dan Lily Collins yang kerap memakai gaun Toni Maticevski di red carpet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading